Find Us On Social Media :

Disiksa Habis-habisan Hingga Dipaksa Berhubungan Badan Saat Jadi Permaisuri Pangeran Kelantan, Kehidupan Manohara Kini Berubah Drastis, Tengok Rumahnya yang Minimalis!

By None, Senin, 8 Juni 2020 | 18:50 WIB

Manohara Odelia Pinot saat menikah dengan pangeran Kelantan

 

Grid.ID - Sosok artis cantik bernama Manohara Odelia Pinot sempat bikin heboh Indonesia beberapa tahun silam.

Mano panggilan akrab Manohara Odelia Pinot mendapatkan banyak perhatian publik karena kasus kekerasan yang menimpanya.

Kabar tentang KDRT yang dialami Manohara ini pun membuat banyak publik mengelus dada dan mengutuk Tengku Fakhry yang merupakan Pangeran Kelantan Malaysia.

Melansir dari Tribun Jambi, usai dipersunting sang pangeran Kelatan, Mano dan ibundanya yang bernama Daisy Fajarina dilarang untuk bertemu dan berkomunikasi.

Baca Juga: Dulu Jadi Permaisuri di Kerajaan Kelantan, Artis Cantik Ini Pilih Hidup Menjada Hingga Hidup Sederhana dan Tak Gengsi Pakai Barang Bekas Usai Alami KDRT

Daisy Fajarina diketahui menggaet 2 kuasa hukum, Afrian Bondjol ”Boy” dari OC Kaligis & Associates, dan pengacara keluarga, Yuri Darmas.

Setelahnya Boy selaku pengacara yang ditunjuk Daisy langsung melayangkan gugatan berdasarkan rekaman suara Mano saat menelepon ibunya, serta fotokopian surat keterangan dokter Naek L Tobing, dan fotokopi surat Mano buat Tengku Fakhry.

Berkas-berkas tersebut dibuat saat Mano kabur ke Indonesia, antara Oktober 2008-Februari 2009.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbah Mijan Tiba-tiba Ingatkan Azriel untuk Tak Ungkap Masa Kelam Krisdayanti Lebih Dalam Lagi : Tapi Beliau Ibumu

Bahkan dalam surat keterangan pemeriksaan mengungkapkan adanya kekerasan seksual yang dilakukan Tengku Fakhry kepada Mano.

”Bahwa Nyonya Manohara, berusia 17 tahun mengeluh diperlakukan dengan kekerasan oleh suami, misalnya dipaksa coitus (berhubungan seks) sewaktu haid. Akibatnya dia sedih dan bingung.” beber Naek L Tobing dikutip dari Kompas.

Tak cukup sampai di situ, usai dipaksa berhubungan intim saat menstruasi, Mano juga mengaku dirinya mengalami penyiksaan lainnya berupa disundut rokok.