Find Us On Social Media :

Dear Krisdayanti.. Akibat Cerai dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah Sempat Tidur Bareng Tikus di Ruko, Miris!

By Menda Clara Florencia, Selasa, 9 Juni 2020 | 07:15 WIB

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

 Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Kehidupan Aurel Hermansyah mungkin sudah 180 derajat berbeda dari kondisi pasca perceraian kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Aurel Hermansyah mengenang fase tersulit dalam hidupnya saat memutuskan harus tinggal bersama ayahnya di ruko tempat studio rekaman Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah hidup apa adanya bertiga dengan Anang Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Ngaku Bahagia 13 Tahun Berumah Tangga dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Tak Menyesal Akhrinya Bercerai dari sang Penyanyi: Saya Yakin Yanti Akan Mendapatkan yang Lebih Baik

Apa daya, studio rekaman harus disulap secara mendadak untuk tempat tinggal mereka bertiga.

Sampai-sampai, Aurel harus berbagi kamar dengan tikus di ruko tersebut.

Suatu malam, saat Aurel sedang tidur, Anang menyaksikan sendiri seekor tikus bertengger di atas kepala Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Peringatkan Krisdayanti Soal Perangainya Sebagai Seorang Ibu, Psikolog yang Merawat Aurel Hermansyah: Ayah dan Ibu Punya Ego, Ini Sangat Berbahaya!

"Hidup apa adanya, tidur bersama tikus," celetuk Aurel Hermansyah mengenang momen tersebut di YouTube, Senin (8/6/2020).

"Iya benar yang tidur sama tikus, kamu enggak sadar, kamu tidur, Azriel tidur, pipi lihat tikus ada di rambut kamu," kenang Anang tertawa.

Tidak hanya tidur dengan tikus, Aurel juga mulai terbiasa bermain dengan anak-anak yang tinggal di bantaran sungai di dekat ruko mereka.