Find Us On Social Media :

Baru 5 Bulan Membina Rumah Tangga, Penjaga Vila di Trawas Mojokerto Sudah Berani Main Tangan, Kepala Istri Dihantam Palu dan Tubuh Anak Tirinya Ditusuk Sajam!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 9 Juni 2020 | 09:30 WIB

Vila di kawasan Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto yang menjadi lokasi penganiayaan oleh seorang pria terhadap istri dan anaknya yang masih berusia 2 tahun

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang penjaga vila di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, dilaporkan melakukan penganiayaan kepada istri dan anak tirinya.

Aksi main tangan pelaku berinisial SM (43) ini terjadi pada Sabtu (06/06/20) sekira pukul 10 malam waktu setempat.

Akibatnya, korban berinisial YL dan anaknya laki-laki berinisial HF harus dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan pukulan palu dan luka tusuk.

Baca Juga: Aliff Alli Tega Main Tangan ke Aska Ongi yang Sedang Mengandung, Ternyata Minuman Keras yang Jadi Penyebabnya

"Iya, korban mengalami luka tusuk dan juga ibunya di bagian kepalanya terkena palu,"

"Kalau ditusuk pakai alat apa saya tidak tahu," terang salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

Baru Menikah 5 Bulan

Melansir dari Surya Malang, antara pelaku dan korban diketahui baru menikah sekitar 5 bulan yang lalu.

Baca Juga: Nekat Main Tangan Dengan Suami Tantri Kotak, Nikita Mirzani Uji Kesetiaan Vokalis Band Pada Pasangannya, Begini Reaksinya!

"Saat menikah, pelaku adalah duda cerai. Sedangkan korban adalah janda cerai mati dan punya satu anak usia 2 tahun," terang warga.

Aksi main tangan pelaku diduga berawal dari cekcok dengan korban hingga berujung pada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).