Find Us On Social Media :

Berlinang Air Mata, Dorce Gamalama Bantah Rumah yang Dijual Itu Warisan dari Orang Tuanya

By Anggita Nasution, Selasa, 9 Juni 2020 | 17:15 WIB

Berlinang Air Mata, Dorce Gamalama Bantah Rumah yang Dijual Itu Warisan dari Orang Tuanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Hadir sebagai bintang tamu  di program Brownis pada Selasa (09/06/2020), artis senior Dorce Gamalama menangis dituduh akan menjual rumah hasil warisan orang tuanya.

Artis yang sudah aktif sejak 1990 ini merasakan sakit hati mendalam atas nyinyiran banyak orang yang tidak sesuai fakta aslinya.

Memang artis multitalenta ini sudah lama memberitahu bahwa rumah gadangnya itu akan dijual pada pertengahan Februari 2020 lalu.

Baca Juga: Keputusannya untuk Mengabdi dan Bekerja pada Raffi Ahmad Disangka Settingan hingga Dituduh Pansos, Dorce Gamalama: Gue Cuma Ingin Menuruti Mimpi Gue!

Namun keinginannya itu malah menuai kontroversi, banyak yang mengatakan rumah itu bukan miliknya.

Rumah adat Minangkabau ini terletak di antara kolam renang dan yayasan milik Bunda Dorce dengan halaman yang cukup luas dan nyaman.

Namun niat baik untuk menjual rumah itu justru banyak menuai hujatan, padahal hasil penjualan rumah nantinya tidak diambil untuk kepentingannya sendiri.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Dorce Gamalama Mendadak Memohon Jadi Sopir Raffi Ahmad: Mudah-Mudahan Mau Terima Aku, Aku Enggak Nyolong, Aku Jujur..

"Niat baik kita aja orang nyinyir, rumah ini dijual bukan untuk kepentingan saya, seperak pun gua ngga ambil," ujar Bunda Dorce dikutip dari Program Brownis pada Selasa (09/06/2020)

Rumah yang akan dijual sebesar Rp 2 miliar itu nanti akan disumbangkan bagi anak-anak yang membutuhkan.