Find Us On Social Media :

Sudah Setahun Lebih Menikah dan Selalu Tampil Mesra Bak ABG yang Sedang Kasmaran, Tingkah Syahrini dan Reino Barack Dibongkar Terang-terangan oleh Seorang Make Up Artis : Aku Juga Kaget..

By None, Rabu, 10 Juni 2020 | 08:30 WIB

Sudah Setahun Lebih Menikah dan Selalu Tampil Mesra Bak ABG yang Sedang Kasmaran, Tingkah Syahrini dan Reino Barack Dibongkar Terang-terangan oleh Seorang Make Up Artis : Aku Juga Kaget..

Grid.ID - Hubungan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang kerap diperbincangkan publik.

Bagaimana tidak, hampir semua yang menyangkut masalah keduanya nampaknya selalu menarik untuk dibahas.

Seperti baru-baru ini, Syahrini dan Reino Barack menjadi bahan perbincangan akibat kasus yang menyeret nama Incess.

Selain itu, sejak resmi menikah pada 27 Februari 2019 silam keduanya memang sering diterpa gosip tak sedap.

Baca Juga: Gelendotan Manja di Pangkuan Reino Barack, Syahrini Kepergok Pakai Baju yang Harganya Selangit, Netizen Malah Gagal Fokus ke Video Mesranya: Nyosor Diliatin Orang, ya Ampun Inces!

Mulai dari soal mantan kekasih, hingga isu-isu sepele seputar harga baju Syahrini dan Reino Barack, selalu menjadi topik yang rasanya sangat gatal jika tak dibicarakan.

Apalagi baru-baru ini, Syahrini dan Reino Barack baru saja mengadakan sebuah pesta Gala Dinner Silaturahmi bersama artis-artis, pengusaha, dan sosok-sosok tenar tanah air.

Pesta Gala Dinner Silaturahmi pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/4/2019) kemarin.

Pada malam itu, Syahrini dan Reino Barack secara resmi mengumumkan status pernikahan mereka ke teman dan kolega mereka.

Baca Juga: Kini Bucin Tingkat Dewa dengan Incess, Reino Barack Pernah Kepergok Satpam Datangi Rumah Luna Maya Nyaris Tengah Malam Saat Masih Pacaran: Dia Gak Nyapa, Sambil Bawa Koper!

Pasangan suami istri ini pun tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan para tamu undangan.