Find Us On Social Media :

Lidya Pratiwi Ternyata Sudah Bebas Sejak 2013 Tanpa Diketahui Publik, Begini Kronologi Persekongkolan sang Aktris dengan Ibu dan Pamannya dalam Pembunuhan Kekasihnya hingga Divonis 14 Tahun Penjara!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 9 Juni 2020 | 17:21 WIB

Lidya Pratiwi Ternyata Sudah Bebas Sejak 2013 Tanpa Diketahui Publik, Begini Kronologi Persekongkolan sang Aktris dengan Ibu dan Pamannya dalam Pembunuhan Kekasihnya hingga Divonis 14 Tahun Penjara!

Grid.ID - Nama pemain sinetron Lidya Pratiwi sempat jadi perbincangan 14 tahun lalu.

Pasalnya, Lidya Pratiwi dianggap bersekongkol dengan ibu dan pamannya dalam pembunuhan sang kekasih, Naek Gonggom Hutagalung.

Belasan tahun berlalu, nama Lidya Pratiwi kembali jadi sorotan.

Baca Juga: Keluarganya Hancur Setelah Putranya Dibunuh Keluarga Lidya Pratiwi, Ibunda Naek Gonggom Sakit Hati Saat Tahu Ringannya Hukuman yang Diterima Sang Artis: Dia yang Membawa Naek Ke Tempat Penjagalan!

Bebas Sejak 7 Tahun Lalu

Melansir rilis dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan terkait pembebasan Lidya Pratiwi, sang artis mendapatkan hak bebas bersyarat sejak 7 tahun lalu atau tepatnya pada 29 April 2013.

"Sebelum mendapatkan pembebasan bersyarat, Lidya Pratiwi bt Heryanto telah memenuhi syarat substantif dan administratif untuk mendapatkan pembebasan bersyarat," bunyi dalam rilis dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan yang diterima Grid.ID pada Senin (8/6/2020).

Baca Juga: Terpikat Rayuan Si Cantik Berdarah Dingin Lidya Pratiwi hingga Kepalanya 2 Kali Ditusuk Pemecah Es, Naek Gonggom Hutagalung Tewas di Tangan Orang Terdekat sang Pacar!

Kemudian pada 2018 lalu, Lidya dinyatakan bebas murni setelah menjalani masa percobaan bebas bersyarat.

"Masa percobaan pembebasan bersyarat Lidya Pratiwi bt Heryanto berakhir pada 24 November 2018," 

"Saat ini Lidya Pratiwi bt Heryanto sudah bebas murni (selesai menjalani masa percobaan pembebasan bersyarat)," lanjut bunyi dalam rilis tersebut.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tolak Mentah-mentah Ajakan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Terang-terangan Ogah Video Call dengan Putri Kandungnya Sendiri hingga Lidya Pratiwi Bebas Bersyarat Sejak Tahun 2013