Find Us On Social Media :

Nelangsa Lihat Aurel Hermansyah Diserang Ibu Kandung dan Bapak Tiri di Media Sosial, Ashanty Pilih Netral dan Ogah Ikut Campur: Kita yang Lebih Tua Lebih Bijaksanalah...

By Maria Novika Diah Siswari, Selasa, 9 Juni 2020 | 18:11 WIB

Azriel-Aurel dan Krisdayanti Lemos masih terlibat perang dingin, Ashanty sebagai ibu sambung memilih untuk tidak ikut campur.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Perseteruan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah masih menjadi sorotan netizen.

Hubungan ibu dan anak yang kian memanas ini kini sedang ramai dibicarakan.

Diketahui ikatan antara ibu kandung dengan kedua anaknya tersebut memang sering kali bermasalah.

Berawal dari media sosial, kini Krisdayanti-Raul dan Aurel-Azriel pun masih dalam situasi perang dingin.

Baca Juga: Sesumbar Sindir Kelakuan Aurel Hermansyah Hasil Didikan Orang Tua yang Gagal, Psikolog Poppy Amalya Justru Bongkar Fakta Sebaliknya: Mas Anang dan Mbak Ashanty Berhasil Membentuk Mereka!

Diketahui Semua berawal ketika Aurel yang meninggalkan komentar di unggahan Krisdayanti terkait pesannya yang tak kunjung dibalas oleh sang ibu.

Raul Lemos pun membela sang istri dengan terang-terangan menyindir Aurel-Azriel, bahkan sampai Anang Hermansyah dan Ashanty.

Aurel yang stres dengan tanggapan sang ayah tiri pun sampai harus diperiksa oleh psikolog.

Apalagi Krisdayanti juga justru membela Raul, dan memilih tidak berkomentar apapun untuk membela kedua anak tertuanya tersebut.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Aurel Hermansyah Blak-blakan Tak Mau Raul Lemos Jadi Saksi Nikahnya Kelak: Enggak Boleh Om!

Azriel yang sudah tak kuat menahan emosi pun melancarkan posting-an balasan dengan mencurahkan segala keresahan hatinya.