Find Us On Social Media :

Niat Hati Bocorkan Isi Chat WhatsApp dengan Aurel Agar Dikira Ibu yang Perhatian, Krisdayanti Justru Dituding Tipu Netizen Gegara Keanehan di Nama Kontak sang Putri: Kok Kayak Fake Chat ya?

By None, Rabu, 10 Juni 2020 | 07:50 WIB

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Grid.ID - Prahara yang melanda keluarga Krisdayanti dengan Raul Lemos yang melibatkan Aurel dan Azriel seolah menemui puncaknya.

Sempat diwarnai aksi saling lempar sindiran di media sosial, konflik ini justru menguak sebuah fakta mengejutkan soal putra dan putri Anang Hermansyah itu. Jika menilik ke belakang, perang dingin tersebut bermula dari protes Aurel yang meminta Krisdayanti untuk membalas pesannya di WhatsApp.

Baca Juga: Sepak Terjangnya Sebagai Anggota DPR RI Tak Kedengaran Gaungnya, Krisdayanti Justru Ditegur Mahkamah Kehormatan Dewan Gegara Umbar Aib Keluarga di Medsos, Saleh Daulay: Kita Khawatir Ini Meruntuhkan Nilai-nilai Semangat DPR!

Alih-alih mendapat balasan, dara 21 tahun itu justru mendapat sindiran pedas dari suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Seolah tak ingin menambah panjang masalah, diva berjuluk KD inipun mengunggah bukti chat WhatsApp dirinya dan Aurel

Saat itu, KD menegaskan selalu membalas pesan sang putri meski terlambat.

Bukti chat KD tersebut rupanya mendapat perhatian lebih dari salah seorang netizen di Twitter.

Baca Juga: Muak dituduh anak durhaka hingga lontarkan protes pada KD yang umbar borok keluarga, Azriel Hermansyah disebut pendam rasa sakit, psikolog Poppy Amalya: pengalaman di masa kecil biasanya membekas!