Find Us On Social Media :

Akhirnya Ngaku Pernah Dilarang Raul Lemos Ketemu Anak Kandungnya, Krisdayanti Beberkan Unek-unek yang Bikin sang Suami Geram: Diposting Kek Sesekali Itu Harapan Suami Saya...

By None, Kamis, 11 Juni 2020 | 07:35 WIB

Kolase Krisdayanti dan kedua buah hatinya

Grid.ID - Pertikaian yang terjadi antara Krisdayanti dengan anaknya, Aurel Hermanysah dan Azriel Hermanysah kembali memanas.

Bukan tanpa sebab, konflik tersebut kembali mencuat diduga gegara suami Krisdayanti, Raul Lemos yang menuliskan status di media sosial.

Bukan status biasa, Raul diduga kuat dengan sengaja menuliskan komentar bernada sindiran yang ditujukan untuk anak Krisdayanti.

Hal ini bermula dari komentar yang ditulis Aurel Hermansyah pada unggahan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi.

Baca Juga: Cengar-cengir Sambil Pasang Wajah Polos Saat Bongkar Aksi Main Serong sang Emak, Azriel dan Aurel Hermansyah Kecil Sebut Krisdayanti Berani Ajak Raul Lemos Masuk Hotel: Mimi Ajak Om Itu ke Kamar...

Setelah kejadian itu, suami Krisdayanti, Raul Lemos tampak menulis beberapa kalimat sindiran melalui akun Instagramnya, @raullemos06.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga sempat mengunggah beberapa tangkapan layar isi pesan singkatnya bersama Aurel Hermansyah.

Tidakan ini dilakukan demi meluruskan anggapan Krisdayanti telah mengesampingkan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

Merasa tindakan yang dilakukan Mimi dan ayah tirinya telah menyudutkan Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah tak tinggal diam.

Baca Juga: Umbar Chat Anak Kandungnya Gegara Ogah Dianggap Ibu Durhaka, Krisdayanti Banjir Komentar Pedas Netizen yang Salfok Gegara Nama Kontak Aurel Hermansyah di Ponselnya: Sama Anak Sendiri Kaku Banget!