Find Us On Social Media :

Ikut Ketiban Durian Runtuh Usai sang Adik Diadopsi Ruben Onsu, Inilah Sosok Kakak Betrand Peto, Chetryn Peto yang Kini Jadi Selebgram dan Model

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 10 Juni 2020 | 13:10 WIB

Ikut Ketiban Durian Runtuh Usai sang Adik Diadopsi Ruben Onsu, Inilah Sosok Kakak Betrand Peto, Chetryn Peto yang Kini Jadi Selebgram dan Model

Grid.ID - Berangkat dari dari daerah asalnya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Betrand Peto kian hari kian disorot seantero Nusantara usai menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Nasib Betrand Peto seketika berubah 180 derajat setelah ia memutuskan hijrah ke ibukota Jakarta.

Bak ketiban durian runtuh, Betrand Peto dilimpahi kasih sayang oleh kedua orang tua angkatnya bak anak kandung sendiri.

Baca Juga: Betrand Peto Terang-terangan Ambil Uang Rp 500 Ribu di Dompet Ruben Onsu, Sarwendah Justru Hanya Tanggapi dengan Candaan Kepada Putra Angkatnya : Senang Berbisnis dengan Anda..

Tak main-main, remaja berjuluk Sinyo ini mendapat seabrek fasilitas mewah dari Ruben Onsu, mulai dari sekolah internasional hingga diikutkan les vokal berbiaya fantastis.

Namun sedikit yang tahu, jika Betrand Peto ternyata memiliki seorang kakak perempuan yang tak kalah mempesona.

Ialah Chetryn Peto, kakak Betrand Peto yang kini eksis sebagai selebgram dan model.

Baca Juga: Sarwendah Makan Hati hingga Ogah Ketemu Usai Dengar Celotehan Mbah Mijan yang Soroti Kedekatannya dengan Betrand Peto, Ruben Onsu Mencak-mencak: yang Diem Aja Bisa Marah, Berarti Lu Udah Keterlaluan!

Meski terpisah jarak yang begitu jauh dengan sang adik, Chetryn Peto nyatanya juga mencuri perhatian netizen lantaran segudang bakat yang dimilikinya.

Penasaran seperti apa sosok kakak Betrand Peto, Chetryn Peto?