Find Us On Social Media :

Anak Sambungnya Dicampakkan Krisdayanti Gara-gara Dilarang oleh Raul Lemos, Ashanty Peringatkan Suami KD: Anak Sudah Gede Lho, Pasti Marahlah!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 10 Juni 2020 | 13:18 WIB

Anak Sambungnya Dicampakkan Krisdayanti Gara-gara Dilarang oleh Raul Lemos, Ashanty Peringatkan Suami KD: Anak Sudah Gede Lho, Pasti Marahlah!

Grid.ID - Hubugan antara penyanyi Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya, setelah beberapa tahun terlihat akur dan adem ayem, Krisdayanti kembali berseteru dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Perseteruan itu bahkan membuat Azriel Hermansyah membongkar sikap dan perlakuan buruk Krisdayanti dan ayah tirinya, Raul Lemos selama ini.

Baca Juga: Memilih Diam Saat Anak Sambungnya Dimaki-maki Raul Lemos hingga Dicampakkan Krisdayanti, Ashanty: Aku Tidak Mau Terlalu Ikut Campur Karena Ini Isi Hati yang Mungkin Selama Ini Tidak Keluar

Seperti yang kita tahu, pada tahun 2015 dan 2017 lalu, Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah juga pernah berkonflik.

Sama seperti sekarang, permasalahan di antara mereka juga terjadi di media sosial dan melibatkan Raul Lemos.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (8/6/2020), perseteruan itu bahkan membuat Krisdayanti tak bisa bertemu dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Konflik dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Bersyukur Menjadi Wanita Kuat: Terima Kasih Tuhan!

Sebab, pelantun lagu menghitung hari itu mengakui dirinya dilarang oleh Raul Lemos untuk bertemu dengan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

"Suami saya meradang, sampai akhirnya memberikan ketegasan berupa sanksi,"

"Sanksi ini saya memang tidak diizinkan untuk bertemu (dengan anak-anak)," papar Krisdayanti sembari garuk-garuk kepala.

Baca Juga: Bak Lem dan Kertas yang Selalu Nempel Meski Hanya Sebatas Ibu Tiri, Ashanty Ngaku Pernah Usir Aurel dari Rumah, Anang Hermansyah Sampai Gelagapan: Gue Mati Kutu dan Kayak Orang Bego