Find Us On Social Media :

Diancam sang Anak Pakai Sebilah Pisau Gegara Tak Beri Uang Rokok, Ini Kata Terakhir Nenek Fatimah Sebelum Tewas: Gorok Saja, Biar Saya Masuk Surga!

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 10 Juni 2020 | 16:15 WIB

Diancam sang Anak Pakai Sebilah Pisau Gegara Tak Beri Uang Rokok, Ini Kata Terakhir Nenek Fatimah Sebelum Tewas: Gorok Saja, Biar Saya Masuk Surga!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Gara-gara tidak memberikan anaknya uang sejumlah Rp 20 ribu untuk memberi sebungkus rokok, nenek bernama Fatimah harus meregang nyawa, Senin (08/06/2020).

Nenek 63 tahun itu tewas mengenaskan di rumahnya di Gampong Dusun Satu Teungku Mak Amin, Gampong Meunsah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Berdasarkan penyelidikan Satreskrim Polres Aceh Utara, pelaku pembunuhan terhadap Nenek Fatimah adalah Nasrul (35) yang tak lain adalah anaknya.

Baca Juga: Nekat Goda Istri Orang, Pria 28 Tahun Tewas di Tangan Suami Sah Gebetannya, Korban Dihabisi dengan Tangan Kosong di Jembatan yang Sepi dan Gelap

Kasatreskrim Polres Aceh Utara AKP Rustam Nawawi menyebut, motif dari pembunuhan keji ini karena korban tidak memberikan sejumlah uang yang diminta pelaku.

"Pelaku datang minta uang Rp 300 ribu. Sang ibu bilang tidak punya uang,"

"Lalu dia minta Rp 20 ribu untuk beli rokok. Tapi ibunya bilang tidak ada uang juga," kata Rustam seperti yang dikutip dari Serambinews.com.

Baca Juga: Tua-tua Keladi, Kakek 70 Tahun Lecehkan 8 Remaja Laki-laki dengan Iming-iming Uang Rp 50 Ribu, Terbongkar Setelah Diintip Tetangga!

Karena kesal, pelaku lalu mengancam ibunya sendiri itu menggunakan pisau dapur.

Bukannya takut, korban justru menantang sang anak.