Find Us On Social Media :

Ogah Terlibat dalam Pusara Konflik Krisdayanti dengan Aurel & Azriel, Yuni Shara: Kita Tidak Punya Waktu untuk Mengurusi Keluarga Orang Lain...

By None, Kamis, 11 Juni 2020 | 05:00 WIB

Ogah Terlibat dalam Pusara Konflik Krisdayanti dengan Aurel & Azriel, Yuni Shara: Kita Tidak Punya Waktu untuk Mengurusi Keluarga Orang Lain...

Grid.ID - Konflik antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah semakin bergulir panas.

Terbaru, Azriel Hermansyah berani blak-blakan mengungkap borok Krisdayanti dan Raul Lemos.

Seperti yang kita tahu, konflik ini bermula dari tindakan kurang bijak dari Raul Lemos yang membuat sindiran untuk anak-anak Krisdayanti.

Baca Juga: Tiba-tiba Nyanyikan Lagu Duetnya Bareng Yuni Shara, Raffi Ahmad Kena Semprot Nagita Slavina: Kamu Kangen Yah?

Meski tak menyebutkan nama secara jelas, namun publik menduga unggahan Instagram Raul Lemos ditujukan untuk kedua anak tirinya.

Sebab, dalam unggahan tersebut Raul Lemos seolah menyindir Aurel Hermansyah dan Azriel Hermanysah yang tak sopan dan tak menghargai Krisdayanti sebagai ibu kandungnya.

Setelah itu, mereka pun saling sindir di Instagram pribadi masing-masing.

Baca Juga: Sebulan Pasca Kepergian Didi Kempot, Yuni Shara Dibuat Ambyar Oleh Mendiang yang Ternyata Sudah Tepati Janji di Masa-masa Terakhirnya

Bahkan, Krisdayanti membeberkan isi chat-nya dengan putri sulungnya, Aurel.

Isi pesan Aurel dibongkar KD, Azriel pun seolah tak terima dengan apa yang dilakukan ibunya.

Hingga akhirnya ia merasa muak dan membongkar semua unek-uneknya serta apa yang ia rasakan selama ini.

Baca Juga: Kompak Meski Sudah 12 Tahun Bercerai, Yuni Shara dan Henry Siahaan Banjir Pujian Saat Abadikan Momen Bersama