Find Us On Social Media :

Soroti Cekcok Krisdayanti dengan Anak-Anaknya, Dorce Gamalama Ciptakan Lagu Menyayat Hati untuk Aurel dan Azriel, Raffi Ahmad: Kalau KD Dengar Pasti Kena ke Hatinya..

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 10 Juni 2020 | 20:30 WIB

Soroti Cekcok Krisdayanti dengan Anak-Anaknya, Dorce Gamalama Ciptakan Lagu Menyayat Hati untuk Aurel dan Azriel, Raffi Ahmad: Kalau KD Dengar Pasti Kena ke Hatinya..

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Perseteruan keluarga Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah menjadi buah bibir publik belakangan ini.

Bagaimana tidak, ibu dan anak tersebut justru saling melayangkan sindiran di akun media sosial masing-masing.

Perseteruan itu memuncak saat Krisdayanti membongkar chatnya dengan Aurel Hermansyah lantaran dituding tak membalas pesan sang anak.

Baca Juga: Jatuh Miskin hingga Memohon-mohon Dijadikan Sopir Oleh Raffi Ahmad, Dorce Gamalama: Aku Cuma Punya Rumah 3, Mobil 3 dan Tabungan Rp 3 Miliar

Dalam unggahan itu, KD ingin menegaskan bahwa ia membalas pesan sang anak dan meminta netizen untuk tak menyudutkan Raul Lemos yang sempat adu sindir dengan Aurel dan Azriel beberapa waktu sebelumnya.

Usai Krisdayanti membongkar chat Aurel, Azriel Hermansyah langsung meluapkan kekecewaannya kepada KD dan Raul Lemos.

Bukan tanpa alasan, Azriel mengaku bahwa ia dan sang kakak hingga Anang Hermansyah kena semprot oleh Raul Lemos melalui telepon.

Baca Juga: Sentil Kelakuan Dorce Gamalama yang Ngotot Kepengin Jadi Sopir Raffi Ahmad, Mbah Mijan Mendadak Singgung Soal Pamor: Kalo Gimmick Masa Segitunya?

Kecewa sekaligus geram, Azriel lantas membongkar sikap ayah tirinya dan sang ibundanya ke publik.

Sontak, hal itu langsung menarik perhatian para netizen dan sejumlah publik figur.