Find Us On Social Media :

Dipersunting Duda, Qory Sandioriva Sebut Anak Kandungnya Kini Sudah Bisa Manja dengan Kakak Sambungnya

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 10 Juni 2020 | 19:13 WIB

Qory Sandioriva

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Qory Sandioriva kini memiliki empat anak sambung dari pernikahannya dengan Shah Rei Sukardi.

Qory Sandioriva juga sudah memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Ramon Y Tungka yang berakhir perceraian.

Walau begitu, Qory Sandioriva terhitung beruntung lantaran anak-anak bisa dekat.

Baca Juga: Ayahnya Resmi Nikahi Qory Sandioriva, Anak Sulung Shah Rei Tak Masalah Punya Ibu Tiri yang Usianya Cuma Terpaut 7 Tahun: Seneng Banget, Bisa Dapat Advice dari Mama

Hal itu diungkapkan oleh Puan Helsinki Bianca Mousqoury, anak sambung Qory Sandioriva saat konferensi pers secara virtual, Selasa (9/6/2020).

"Ajaibnya Ganesa itu biasanya kalau ketemu orang baru itu malu terus kayak dia suka salting sendiri, tapi nggak tahu kalau sama aku dan Tegar itu langsung kayak udah kenal lama banget."

"Kita udah kenal dia dari baby jadi kayak ajaibnya sama aku sama Tegar nggak terlalu cangung dia kayak ketemu udah lama banget," ungkap Bianca.

Baca Juga: Terpaut Usia 7 Tahun dengan Anak Sambungnya, Qory Sandioriva: Saya Harus Update

"Sama sih kayak kedua adik aku yang lain, bedanya ya karena dia laki-laki cara mainnya kan beda dan kebetulan dia hobinya gambar aku bisa juga ‘wah bagus ya gambarnya’, terus dia juga suka Naruto suka sama kayak Tegar," sambungannya.

Tak hanya itu, mahasiswa jurusan sastra Jepang, Universitas Padjadjaran ini mengaku bisa saling manja dengan adik sambungannya.

"Dianya juga bener-bener yang open sama kita, manja, suka main, kadang juga suka nyebelin jahilnya kadang susah dikasih tahu," ucapnya.