Find Us On Social Media :

Tabuh Genderang Perang dan Semakin Menjadi-jadi, Raul Lemos Sindir Aurel Hermansyah dengan Pajang Foto Putrinya hingga Asyik Bermesraan dengan Krisdayanti: Gitu Aja Kok Repot, Gadis Kalem!

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 11 Juni 2020 | 09:20 WIB

Tabuh Genderang Perang dan Semakin Menjadi-jadi, Raul Lemos Sindir Aurel Hermansyah dengan Pajang Foto Putrinya hingga Asyik Bermesraan dengan Krisdayanti: Gitu Aja Kok Repot, Gadis Kalem!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Hubungan antara penyanyi Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kian memanas.

Bagaimana tidak, konflik tersebut muncul gara-gara ayah tiri mereka, Raul Lemos menuliskan status di sosial media miliknya.

Bahkan, dengan tega Raul Lemos menuliskan kata-kata sindiran yang ditujukan untuk kedua anak Krisdayanti dengan Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Pernah Dilarang Raul Lemos Ketemu Anak Kandungnya, Krisdayanti Beberkan Unek-unek yang Bikin sang Suami Geram: Diposting Kek Sesekali Itu Harapan Suami Saya...

Hal ini bermula dari komentar yang ditulis Aurel Hermansyah pada unggahan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi.

Semenjak itu, Raul Lemos nampak menuliskan beberapa kalimat sindirian melalui akun Instagramnya @raullemos06.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga sempat mengunggah beberapa tangkapan layar isi pesan singkatnya bersama dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Aurel & Azriel Terlibat Konflik Panas dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, sang ART Tak Ragu Beri Dukungan Tapi Malah Dapat Peringatan dari Ashanty: Jangan Mantengin Instagram!

Krisdayanti menganggap tindakannya tersebut untuk meluruskan anggapannya mengesampingkan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

Hal tersebut nampaknya membuat Azriel Hermansyah turun tangan lantaran merasa sang mimi dan ayah tirinya menyudutkan kakak kandungnya, Aurel Hermansyah.

Bahkan, Azriel yang selama ini pendiam tiba-tiba dengan tega membongkar borok Krisdayanti dan Raul Lemos selama ini.