Find Us On Social Media :

Perseteruan Kian Memanas, Ashanty Sindir Krisdayanti yang Tak Perhatikan Anak Saat Tahu Aurel Hermansyah Sudah Pacaran Sejak SD: Kamu Orang Tuanya Kemana Sih?

By None, Kamis, 11 Juni 2020 | 14:30 WIB

Perseteruan Kian Memanas, Ashanty Sindir Krisdayanti yang Tak Perhatikan Anak Saat Tahu Aurel Hermansyah Sudah Pacaran Sejak SD: Kamu Orang Tuanya Kemana Sih?

Grid.ID - Perserteruan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah nampaknya kian memanas.

Hal itu bermula saat Aurel Hermansyah protes kepada sang ibunda, Krisdayanti lantaran tak bisa dihubungi.

Beberapa waktu setelahnya, Raul Lemos beri sindiran pansos untuk seseorang yang disebutnya Maria melalui Istagram Story-nya.

Suami Krisdayanti itu juga membahas soal sifat tidak hormat anak kepada orang tuanya.

Baca Juga: Ibu Tiri Rasa Ibu Kandung! Azriel Hermansyah Disakiti dan Dicampakkan Krisdayanti, Ashanty Justru Hapus Kesedihan Putra Sambungnya dengan Berikan Hadiah Mobil Mewah Seharga Rp 4 Miliar

Raul juga menyebut orang tua gagal dalam mendidik anak.

Netizen pun berasumsi bahwa sindirannya itu ditujukkan untuk Aurel dan Anang.

Tak hanya Raul Lemos, Ashanty juga sempat sindir soal peran orang tua karena Aurel Hermansyah mengaku sudah pacaran sejak SD.

Krisdayanti atau KD yang saat itu masih jadi ibu Aurel pun memberi jawaban menohok ini.

Baca Juga: Bertubi-tubi Dihantam Masalah dengan Krisdayanti hingga Stres dan Harus Konsultasi ke Psikolog, Aurel & Azriel Kini Pilih Lari ke Sukabumi Bersama Keluarga Hermansyah

Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Verrel Bramasta sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu.

Saat itu, banyak warganet yang penasaran dan kemudian menanyakannya pada Raffi Ahmad yang sedang main ke rumah Anang dan Ashanty.