Find Us On Social Media :

Roy Marten Ikuti Jejak Anak Buat Vlog, Gading Marten: Pendapatan Si Bos Mulai Berkurang

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 11 Juni 2020 | 12:43 WIB

Roy Marten

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kondisi pandemi virus corona membuat orang harus berdiam diri di rumah dan menerapkan jarak sosial atau fisik.

Dalam kondisi seperti ini, artis Tanah Air memanfaatkan waktu dengan membuat berbagai konten video untuk diunggah di kanal YouTube masing-masing.

Begitu juga dengan aktor Roy Marten yang baru-baru ini membuat sebuah vlog.

Baca Juga: Ibunya Divonis Hidupnya tak akan Lama lagi, Biduan Dangdut Ini Akhirnya Menyesal Seumur Hidup karena tidak Sempat Mengabulkan Permintaan Sederhananya: Keinginan Mama Simpel

Roy mengajak kedua putranya, Gading Marten dan Gibran menjadi bintang tamu dalam vlognya.

Saat memulai vlognya, Gading Marten sempat berguyon jika ayahnya membuat vlog lantaran perekonomian tengah menurun di tengah covid-19 sekarang ini.

"Ini kayanya si bos mulai bikin vlog di masa pandemi kayaknya sudah mulai kurang pendapatan," ujar Gading dikutip Grid.ID, Kamis (11/6/2020).

Baca Juga: Ngaku Ogah Jadikan Krisdayanti Sebagai Panutan Hidupnya, Aurel Hermansyah Terang-terangan Nekat Nikah Muda Demi Menjadi Sosok Ibu Seperti Ashanty: Aku Pengen Seperti Bunda, Bisa Deket dan Curhat dengan Anaknya

Menanggapi sindiran sang anak, Roy mengakui memang tengah terhimpit ekonomi.

"Mulai terhimpit," jawab Roy seraya tertawa.

Selama ini Gading dikenal sebagai salah satu artis yang menampilkan konten menarik bersama buah hatinya, Gempita di YouTube.