Find Us On Social Media :

Koar-koar Sebar Gosip Haji Isam Main Serong dengan Syahrini, Biduan Dangdut Lia Ladysta Tak Gentar Dilaporkan ke Polisi: Buat Apa Takut?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 11 Juni 2020 | 15:15 WIB

Lia Ladysta dan Syahrini

Grid.ID – Masih ingat kisruh antara penyanyi Syahrini dan biduan dangdut Lia Ladysta setahun lalu?

Mengutip Grid.ID, Syahrini sempat melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya pada 19 Maret 2019 silam atas tuduhan pencemaran nama baik.

Bukan tanpa alasan hingga istri Reino Barack ini demikian murka, lantaran Lia Ladysta nekat menyebar pernyataan soal dirinya di berbagai acara talkshow.

Baca Juga: Lia Ladysta Tak Terima Disebut Sebagai Tersangka atas Laporan Pencemaran Nama Baik Syahrini

Personil grup dangdut 3 Srigala ini sempat mengungkapkan bahwa Incess sempat memiliki hubungan dengan sosok Pak Haji asal Banjarmasin yang ditengarai adalah Haji Isam.

Ucapan Lia ini lantas menjadi viral lantaran dikait-kaitkan dengan pria berinisial Mr H yang disebut sebagai kekasih Syahrini pada awal tahun 2018 silam.

Tentu saja pengakuan biduan dangdut berambut pirang ini membuat pihak Syahrini merasa gerah dan lantas melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik.

sBaca Juga: Lia Ladysta Mengaku Tidak Bersalah Atas Laporan Syahrini Terkait Penyebaran Video Syur

Setahun berselang, tuntutan hukum yang dialamatkan pada Lia Ladysta akhirnya memasuki babak baru.

Berdasarkan pemberitaan Tribun Bogor pada Kamis (11/6/2020), Lia Ladysta memenuhi panggilan polisi atas laporan yang dibuat oleh Syahrini.