Find Us On Social Media :

Bikin Terenyuh, Ini Kado Permintaan Anak Dwi Sasono yang Berulang Tahun Sehari Pasca sang Ayah Diringkus Polisi : Bapak, Aku Ulang Tahun, Kado yang Aku Pengin Itu...

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 11 Juni 2020 | 19:15 WIB

Ini permintaan Anak Dwi Sasono yang berulang tahun sehari pasca sang aktor ditangkap polisi

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID -  Kabar ditangkapnya Dwi Sasono karena kasus narkoba beberapa waktu lalu tentu menjadi pukulan berat bagi keluarganya termasuk anak-anaknya.

Pasalnya, ketiga anak dari aktor berusia 40 tahun tersebut harus menjalani hari-hari tanpa sosok sang ayah di sisi mereka.

Ditambah lagi, ada satu di antara anak Dwi Sasono dan Widi Mulia yang berulang tahun sehari pasca ditangkapnya sang aktor bernama Dru Prawiro.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Dwi Sasono Menyesal dan Bersykur Bisa Diselamatkan

Tak pelak, hal itu menambah pilu bagi buah hati Dwi Sasono.

Kendati demikian, para buah hati sang aktor tampak tegar menghadapi masalah tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan di channel Youtube Rans Entertainment berjudul 'KANGEN BAPAK DWI SASONO - KELUARGA INI HEBAT! SALING SUPPORT! SEMUA KELUARGA SALING MENGUATKAN'.

Baca Juga: Dwi Sasono Ketergantungan Narkotika, Widi Mulia Dampingi Suami Rehabilitasi

Dalam unggahan itu, ketiga anak Dwi Sasono dan Widi Mulia bernama Dru Prawiro, Widuri, dan Den Bagus tampak ceria saat dikunjungi oleh Raffi dan Nagita Slavina.

Bahkan ketiganya terlihat semangat mengajak orang tua Rafathar tersebut berkeliling di rumah mereka.

Usai mengobrol dan berkeliling dari ruang satu ke ruang yang lain, Raffi pun meminta Dru untuk menyampaikan pesan kepada sang ayah.