Find Us On Social Media :

Pernah Jadi Sarang Cintanya dengan Gisella Anastasia, Rumah Gading Marten Ternyata Dihuni Makhluk Tak Kasat Mata yang Bikin Merinding, Sara Wijayanto: Sosoknya Anak-anak!

By None, Kamis, 11 Juni 2020 | 18:30 WIB

Pernah Jadi Sarang Cintanya dengan Gisella Anastasia, Rumah Gading Marten Ternyata Dihuni Makhluk Tak Kasat Mata yang Bikin Merinding, Sara Wijayanto: Sosoknya Anak-anak!

Grid.ID – Masih lekat di ingatan, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menghuni rumah mewah yang berlokasi di Andara, bertetangga dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di rumah itulah, Gading Marten dan Gisella Anastasia menjalani kehidupan yang harmonis bersama putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Sayangnya, semua itu hanya tinggal kenangan lantaran Gading Marten dan Gisella Anastasia sepakat untuk bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Pasca Bercerai dengan Gisel, Gading Marten Berharap Tumbuh Kembang Gempita hingga Dewasa Semakin Baik

Selepas bercerai, rumah yang dulunya menjadi sarang cinta Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata meninggalkan kisah misteri yang sanggup membuat bulu kuduk merinding.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Kuy Entertainment, Kamis (11/6/2020), Gading Marten menelpon Sara Wijayanto menceritakan pengalaman mistisnya.

"Gini, mau minta tolong. Mau gak ke rumah gue yang di Andara. Tolong lihatin gitu maksudnya. Kemarin sih duka denger yang aneh-aneh. Kali aja bisa bantu," ujar Gading Marten.

Baca Juga: Sindir Balikan dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Udah Move On, Harus Move On!

Kemudian, Gading Marten juga meminta Sara Wijayanto untuk mengajak Demian Aditya agar suasana di rumahnya nanti lebih ramai.

Setelah menunggu cukup lama, Sara Wijayanto dan Demian Aditya pun akhirnya tiba di rumah Gading Marten di Andara.