Find Us On Social Media :

Jadi Pejabat Negara dengan Gaji Rp 66 Juta Sebulan, Mulan Jameela Mendadak Dituntut Rp 10 Miliar oleh Sosok ini, Wah Ada Apa Ya?

By None, Jumat, 12 Juni 2020 | 08:45 WIB

Jadi Pejabat Negara dengan Gaji Rp 66 Juta Sebulan, Mulan Jameela Mendadak Dituntut Rp 10 Miliar oleh Sosok ini, Wah Ada Apa Ya?

Grid.ID - Mulan Jameela beberapa waktu belakangan ini sudah memiliki kesibukan yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Istri musisi pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani ini sebelumnyamemiliki profesi sebagai penyanyi dan ibu rumah tangga, kini menjadi seorang anggota dewan di Senayan.

Mulan Jameela menjadi anggota DPR yang tergabung dalam komisi VII, yaitu komisi yang menangani bidang energi, riset teknologi dan lingkungan hidup.

Menjadi anggota DPR RI, Mulan Jameela pun berhak atas gaji yang cukup fantastis.

Baca Juga: Pernah Punya Niat Siram Rumah Mulan Jameela Pakai Isi Septic Tank, Ternyata Maia Estianty Masih Saudaraan dengan Istri Ahmad Dhani, Tokoh Besar Ini Jadi Penyambung Tali Silaturahmi

Besaran gaji Mulan nantinya, bisa jadi lebih dari Rp 60 juta.

Kompas.com memberitakan, gaji yang diterima oleh para anggota DPR RI termasuk Mulan Jameela adalah sebesar Rp 66.141.813.

Begitu fantastis, besaran gaji dan tunjangan anggota DPR ini mengacu pada Surat Menteri Keuangan No S-520/MK.02/2015.

Namun, sebenarnya gaji pokok dari anggota DPR jumlahnya tak begitu 'wah'.

Baca Juga: Dunia Memang Sempit hingga Sama-sama Pernah Jatuh di Pelukan Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty Ternyata Masih Saudaraan, Pohon Silsilah Ini Jadi Buktinya!

Gaji pokok untuk anggota DPR hanya senilai Rp 4,2 juta.

Nominal yang cukup signifikan dalam tunjangan tetap para anggota DPR justru berasal dari tunjangan jabatan, yakni Rp 9,7 juta.