Find Us On Social Media :

Bela Raul Lemos yang Dituding Gila Hormat Pasca Curhat Azriel Hermansyah di Instagram, Krisdayanti: Mohon Maaf, Hormat yang Bagaimana?

By Annisa Dienfitri, Jumat, 12 Juni 2020 | 12:05 WIB

Tadinya Diam Saat Disentil Azriel Hermansyah, Raul Lemos Akhirnya Buka Suara Unggah Soal Lelaki dan Gadis Kalem Lewah Instagram Story, Suami KD: Gitu Aja Kok Repot!

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Krisdayanti membela suaminya, Raul Lemos, yang terlanjur dituding gila hormat oleh netizen.

Ya, pasca viralnya curhatan Azriel Hermansyah di Instagram beberapa waktu lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos jadi bulan-bulanan netizen.

Tak sedikit netizen yang bersimpati serta membela kakak beradik Aurel dan Azriel Hermansyah ketimbang Krisdayanti dan Raul Lemos.

Baca Juga: Perang Dingin dengan Ibu Kandung Masih Berlangsung, Azriel dan Aurel Hermansyah Justru Asyik Melihat-lihat Koleksi Mobil Andre Taulany!

Dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020), Krisdayanti blak-blakan mengaku tak punya masalah dengan dua anaknya dari Anang Hermansyah itu.

Bahkan dengan lugas KD, sapaan Krisdayanti, mengatakan sangat berharap Aurel dan Azriel bisa menerima ayah tirinya dengan sepenuh hati.

"Saya pengin sekali yang namanya mencintai miminya berarti mencintai dengan siapapun pasangan miminya, mencintai adik-adik yang menyangi mereka," ucap KD seperti Grid.ID kutip.