Find Us On Social Media :

Berantas Narkoba di Indonesia, Slank Bersama BNN Gelar Konser Amal Virtual #Hidup100% di Kompas TV

By None, Jumat, 12 Juni 2020 | 13:16 WIB

Slank saat ditemui Grid.ID di acara konser ulang tahun Trans Media yang digelar di Trans City, BSD,

Grid.ID - KompasTV bersama Badan Narkotika Nasional (BNN), Pos Kota, dan KitaBisa.com bekerja sama menggelar konser amal virtual bertajuk #Hidup100% dengan menggaet grup band Slank selaku Duta Anti Narkoba Indonesia.

Konser amal virtual yang akan diselenggarakan di Gedung Utama BNN Jakarta, pada Sabtu, 27 Juni 2020 mendatang digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2020.

Konser ini akan disiarkan pukul 20.00 WIB secara LIVE dari KompasTV dan juga dapat diakses melalui streaming kanal YouTube KompasTV.

Baca Juga: Merasa Dipermainkan Hingga Harus Alami Kerugian Ratusan Juta, Para Pedagang Pasar Cileungsi Hadang Petugas Saat Rapid Test Ke-3: Jatuh Nama Baik Kami!

Hal ini disampaikan langsung oleh Heru Winarko, Kepala BNN, lewat Konferensi Pers melalui virtual meeting pada pagi hari ini, Jumat, (12/6/20).

Heru mengatakan, “Pandemi Covid-19 telah menggugah seluruh anak bangsa untuk berpartisipasi dan berbuat sesuatu dalam menghadapi pandemi ini, salah satunya dengan mengadakan Konser Amal Virtual #Hidup100%. Mari kita nonton bareng, bernyanyi bareng, dan nyumbang bareng!”

Ia juga menambahkan, meskipun akan diselenggarakan secara virtual, namun hal ini tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia.

Serta saling bergotong royong, merangkul, dan membantu antar sesama yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19.