Find Us On Social Media :

Bongkar Kelakuan Amy Qanita Saat Plesiran ke Luar Negeri, Jeje Govinda Keluhkan Sikap Mertua yang Bikin Dirinya dan Syahnaz Sadiqah Repot Bukan Kepalang: Urusannya Gak Main-main!

By None, Jumat, 12 Juni 2020 | 17:15 WIB

Bongkar Kelakuan Amy Qanita Saat Plesiran ke Luar Negeri, Jeje Govinda Keluhkan Sikap Mertua yang Bikin Dirinya dan Syahnaz Sadiqah Repot Bukan Kepalang

Grid.ID - Kini berhasil jadi menantu Amy Qanita, Jeje Govinda membeberkan sifat asli sang ibu mertua ke hadapan publik.

Kebiasaan Ibunda Raffi Ahmad itu rupanya sempat bikin Jeje Govinda geleng-geleng kepala.

Terlebih lagi perlakuan Amy Qanita kepada Jeje Govinda ini kerap dilakukan saat keluarga besar mereka plesiran ke luar negeri.

Jeje Govinda menceritakan hal tersebut saat menjadi narasumber di acara Rumpi Trans Tv dilansir TribunJakarta pada Kamis (11/6/2020).

Baca Juga: Getol Jodoh-jodohkan Sule dengan Mama Amy Agar Jadi Calon Ayah Raffi Ahmad, Nagita Slavina Girang Bukan Kepalang Saat Berkhayal Jadi Mantu sang Pelawak: Berarti Kita Saudaraan Sama Aa Iky!

Saat itu Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menjawab berbagai kabar mengenai rumah tangga mereka.

Satu diantaranya berkaitan dengan kebiasaan mertua, Mama Amy.

"Jeje, kamu sosok yang paling dipercaya Mama Amy untuk membawa barang-barangnya saat pergi ke luar negeri, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Disebut Terhalang Izin Amy Qanita hingga Gagal Persunting Yuni Shara, Raffi Ahmad Justru Sempat Ngaku Telah Kantongi Restu Ibundanya: Mama Setuju-setuju Aja Kok Saya Nikahi Dia!

Terdiam sejenak, ipar Nagita Slavina itu lantas mengaku tak enak untuk menjawabnya.

"Gimana nih jawabnya? gak enak," imbuh Jeje Govinda.