Find Us On Social Media :

Psikologisnya Terguncang Gegara Disia-siakan Ibu Kandung, Azriel Hermansyah Menangis Sendu di Pelukan Ashanty: Terima Kasih Udah Mau Merawat Ayah dan Kakak..

By None, Jumat, 12 Juni 2020 | 19:20 WIB

Azriel Hermansyah sempat menangis di pelukan Ashanty

Grid.ID - Prahara yang menimpa keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah tampaknya kembali mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, dua keluarga yang tadinya harmonis tiba-tiba bikin heboh gegara Aurel dan Azriel Hermansyah bongkar ketidakadilan yang diterima dari Krisdayanti dan Raul Lemos.

Di balik sosoknya yang tampak tegar meski berseteru dengan ibu kandungnya sendiri, Aurel mengaku stres berat hingga harus ditangani psikolog!

Bukan hanya Aurel Hermansyah, Azriel ternyata juga telah mendatangi psikolog sejak dirinya masih SD.

Baca Juga: Dulu 100 Persen Yakin Krisdayanti Jadi Pelabuhan Terakhirnya, Anang Hermansyah Ngaku Pasrah Setelah Biduk Rumah Tangganya dengan Sang Diva Hancur: Yang Berat Itu Pertanggung Jawaban Kepada Tuhan

Psikolog Kasandra Putranto pun mengurai reaksinya ketika didatangi Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu. 

Meski begitu, Kasandra Putranto enggan membeberkan hal apa saja yang jadi materi konseling Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Bicara soal psikologisnya yang terguncang, Putra Anang Hermansyah itu sempat tak kuasa menahan tangis di pelukan Ashanty.

Baca Juga: Anak Sambungnya Dicampakkan Krisdayanti Gara-gara Dilarang oleh Raul Lemos, Ashanty Peringatkan Suami KD: Anak Sudah Gede Lho, Pasti Marahlah!

Momen itu terlihat dari vlog yang diunggah channel The Hermansyah A6 pada 11 Januari 2020.

Keduanya saling menyampaikan pesan yang ingin disampaikan. Pernyataan tersebut diawali oleh Azriel.

Ia menyampaikan kata-kata mengharukan untuk Ashanty. Adik Aurel Hermansyah ini mengucapkan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan untuknya.