Find Us On Social Media :

Biasa Bicara Ngegas, Raul Lemos Mendadak Turunkan Intonasi Suaranya Saat Sampaikan Satu Pesan Khusus Buat Aurel dan Azriel Hermansyah: Aku Menginginkan Mereka Dekat Sama Miminya Seperti Mereka Sama Bundanya..

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 13 Juni 2020 | 09:50 WIB

Biasa Bicara Ngegas, Raul Lemos Mendadak Turunkan Intonasi Suaranya Saat Sampaikan Satu Pesan Khusus Buat Aurel dan Azriel Hermansyah: Aku Menginginkan Mereka Dekat Sama Miminya Seperti Mereka Sama Bundanya..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Hubungan penyanyi Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah nampaknya belum kunjung membaik.

Hingga kini, kedua belah pihak nampaknya juga belum juga bertemu untuk membicarakan masalah ini.

Konflik tersebut bermula saat Raul Lemos terlihat saling sindir dengan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel.

Hal ini bermula dari komentar yang ditulis Aurel Hermansyah pada unggahan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi.

Baca Juga: Psikologisnya Terguncang Gegara Disia-siakan Ibu Kandung, Azriel Hermansyah Menangis Sendu di Pelukan Ashanty: Terima Kasih Udah Mau Merawat Ayah dan Kakak..

Semenjak itu, Raul Lemos nampak menuliskan beberapa kalimat sindirian melalui akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga sempat mengunggah beberapa tangkapan layar isi pesan singkatnya bersama dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Krisdyanti menganggap tindakannya tersebut untuk meluruskan anggapan orang-orang yang mengesampingkan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

Hal tersebut nampaknya membuat Azriel Hermansyah turun tangan lantaran merasa sang mimi dan ayah tirinya menyudutkan kakak kandungnya, Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang Setelah Kedapatan Sindir Aurel dan Azriel Hermansyah di Instagram Story Tiap Kali Ada Masalah, Raul Lemos: Kalau Lo Ganggu Istri Gue, Anak Gue, Siapapun Itu Gue Hadapin!

Bahkan, Azriel yang selama ini pendiam tiba-tiba dengan tega membongkar borok Krisdayanti dan Raul Lemos selama ini.