Find Us On Social Media :

Ogah Diajak Video Zoom Aurel Hermansyah Gegara Tak Nyaman, Krisdayanti Malah Sibuk Klarifikasi di Podcast Deddy Corbuzier, Netizen Auto Nyinyir: Maaf Bu Petinggi Negara, Saran Saya Kalau Mau Klarifikasi Temuilah Anaknya!

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 13 Juni 2020 | 10:55 WIB

Ogah Diajak Video Zoom Aurel Hermansyah Gegara Tak Nyaman, Krisdayanti Malah Sibuk Klarifikasi di Podcast Deddy Corbuzier, Netizen Auto Nyinyir: Maaf Bu Petinggi Negara, Saran Saya Kalau Mau Klarifikasi Temuilah Anaknya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Hubungan antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah nampaknya belum mereda.

Seperti diketahui, konflik ini bermula saat ayah tiri mereka, Raul Lemos menuliskan sebuah kalimat sindiran di sosial media miliknya.

Bahkan, Raul Lemos dengan tega menuliskan kata-kata sindiran yang ditujukan untuk kedua anak sambungnya itu.

Hal ini bermula dari komentar yang ditulis Aurel Hermansyah pada unggahan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi.

Baca Juga: Perang Dingin dengan Anak-anak Tirinya hingga Bikin Aurel dan Azriel Sakit Hati Gegara Dimaki-maki Lewat Telepon, Raul Lemos Seolah Membela Diri: Itu Spontan, Karena Istri Saya Mukanya Udah Nggak Enak!

Semenjak itu, Raul Lemos nampak menuliskan beberapa kalimat sindirian melalui akun Instagramnya pribadinya.

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti juga sempat mengunggah beberapa tangkapan layar isi pesan singkatnya bersama dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Krisdayanti hanya menganggap tindakannya tersebut untuk meluruskan anggapan orang-orang mengenai dirinya yang mengesampingkan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

Mengetahui hal tersebut, Azriel Hermansyah nampaknya langsung turun tangan karena merasa sang mimi dan ayah tirinya menyudutkan kakak kandungnya, Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Ratapi Nasibnya yang Tak Pernah Bisa Akur dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Malah Bandingkan Anang Hermansyah dengan Mantan Istri Raul Lemos di Timor Leste: Kenapa Mereka Bisa Guyub Rukun?

Bahkan, Azriel yang selama ini pendiam tiba-tiba dengan tega membongkar borok Krisdayanti dan Raul Lemos selama ini.