Find Us On Social Media :

Hisap dan Mabuk Narkoba di Belakang Anang Hermansyah, Krisdayanti Curhat sang Mantan Suami Tetap di Sisinya hingga Rela Temani Tidur di Atas Batu Demi Kesembuhannya: Anang Menjerit Memelukku...

By None, Minggu, 14 Juni 2020 | 08:40 WIB

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Grid.ID - Nama Krisdayanti belakangan kembali jadi perbincangan publik.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu lantaran suami KD sekarang yakni Raul Lemos diduga menyindir keras Aurel dan Azriel Hermansyah

Namun jauh sebelum itu, KD rupanya sudah lama berkonflik dengan sang anak lantaran ketahuan selingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Parahnya, Aurel dan Azriel sendiri yang memergoki tindakan sang bunda.

Tak cukup sampai di situ, Krisdayanti sendiri rupanya sempat mengalami masa kelam dalam hidup lantaran menjadi pecandu narkoba.

Pengalaman pahit itu hampir membuat karirnya hancur dan bangkit karena Anang Hermansyah yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya.

Baca Juga: Sempat Tolak Buat Konten Bareng Aurel Hermansyah, Krisdayanti Malah Tampil di Youtube Deddy Corbuzier

Lewat buku Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret, terbitan Gramedia, Krisdayanti menguak kisah Anang Hermansyah yang memergokinya memakai narkoba.

"Pikiranku terbang... Masalahku melayang... Kecemasanku hilang... Aku mengendus dan terus mengendus lagi."

"Aku mulai dikuasai gelinjang nikmat yang sangat asing tapi mengikat," tulis Krisdayanti dalam buku Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret, terbitan Gramedia.

Krisdayanti mengisahkan kenikmatan semu yang pernah diperolehnya 11 tahun lalu.

Ketika mabuk shabu untuk mengisi kehampaan hati dan pikiran di tengah melejitnya karier di dunia tarik suara.