Find Us On Social Media :

Beda 180 Derajat dengan Tabiat Krisdayanti yang Kerap Uring-uringan dengan Anak-anaknya, Yuni Shara Malah Bisa Akur Bareng Mantan Suami dan Istri Pertama Henry Siahaan Demi Anak Mereka: Kita Nggak Boleh Egois, Mikirin Diri Kita Sendiri!

By Nopsi Marga, Minggu, 14 Juni 2020 | 16:03 WIB

Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti, Yuni Shara Malah Kerap Sambangi Rumah Mantan Suami dan Tak Malu Berkumpul dengan Istri Pertama Henry Siahaan Demi Anak: Kita Nggak Boleh Egois, Mikiran Diri Kita Sendiri!

Grid.ID - Kemelut antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah hingga kini belum menemui titik terang.

Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah justru kerap adu sindir di media sosial.

Meski begitu, Raul Lemos dan Krisdayanti sempat berbincang dengan Deddy Corbuzier, serta menjelaskan duduk permasalannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Jadi Mimpi Buruk Bagi sang Penyanyi karena Tega KDRT hingga Tak Sanggup Rasakan Orgasme, Begini Nasib Mantan Suami Pertama Yuni Shara, Raymond Manthey yang Sekarang Tampil Sangar dan Bertato

Tak pelak tindakan KD dan suaminya ini mendapat kecaman dari banyak pihak.

Publik pun menyayangkan sikap KD dan Raul yang tak langsung bertemu dengan kedua anaknya.

Sikap KD ini pun justru berbanding terbalik dengan sikap kakak kandungnya, Yuni Shara.

Seperti yang kita ketahui, Yuni Shara juga gagal membina rumah tangga dengan Henry Siahaan.

Baca Juga: Dituding Jadi Biang Kerok Kandasnya Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad, Amy Qanita: Raffi Sudah Dewasa, Dia Tahu Pernikahan Itu Seperti Apa.