Find Us On Social Media :

Pasha Ungu Huni Rumah Gedong Seluas 6 Ribu Meter Persegi Setelah Sukses Jadi Pejabat, sang Mantan Istri, Okie Agustina Hidup Sederhana di Rumah dengan Kamar Tidur Sempit

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 15 Juni 2020 | 07:05 WIB

Pasha, Keisha, dan Okie Agustina

Grid.ID – Artis cantik Okie Agustina memang telah lama berpisah dari Pasha Ungu usai keduanya bercerai pada tahun 2009 silam.

Okie Agustina bahkan kini telah menggandeng pasangan baru yang berusia jauh lebih muda darinya, yakni pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Jauh dari hingar bingar dunia hiburan, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo justru pilih menjalani hidup sederhana bersama anak-anak mereka.

Baca Juga: Jadi Janda dan Nikahi Pesepak Bola Kondang, Okie Agustina Ngaku Sempat Kesusahan Dekatkan 3 Anaknya dari Pasha Ungu dengan Suami Baru: Mendekatkan Mereka Sangatlah Tidak Mudah...

Berdasarkan pemberitaan Grid.ID, pasangan ini mendiami sebuah rumah bernuansa minimalis di Bogor, Jawa Barat.

Keadaan ini tentu berbanding terbalik dengan sang mantan suami yang bergelimang harta usai terpilih menjadi Wakil Walikota Palu.

Pasha Ungu beserta istri barunya, Adelia Wilhelmina juga memiliki hunian di kawasan Bogor yang berdiri di atas tanah seluas 6 ribu meter persegi!

Baca Juga: Akhirnya Bertemu Setelah Terpisah Hampir 3 Bulan, Adelia Pasha Justru Dilarang sang Putri Memeluk Pasha Ungu, Rebutan Nih?

Kemewahan rumah gedong Pasha Ungu akhirnya terungkap dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL pada 27 Desember 2019 lalu.

Tak main-main, Nikita Mirzani bahkan sempat hampir tersesat di kediaman vokalis band Ungu tersebut.