Find Us On Social Media :

Dicap Pelakor hingga Nagita Slavina Ogah Ngaku Kenal Dengannya, Ayu Ting Ting Malah Kepergok Tunjukkan Gelagat Tak Wajar Saat Raffi Ahmad Ditelepon Rekannya di Depan Mata, Netizen: Tumben Gak Nyosor?

By Siti Maesaroh, Minggu, 14 Juni 2020 | 18:05 WIB

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Grid.ID - Sosok Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan.

Apalagi semenjak dirinya dicap sebagai orang ketiga alias pelakor gegara kedekatannya dengan Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina.

Bahkan gegara hal tersebut, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina disebut memiliki hubungan yang renggang dengan sang biduan.

Baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL dalam acara Rumah Seleb pada Senin (8/6/2020), Gigi bahkan blak-blakan mengaku tak mengenal dengan pelantun 'Sambalado tersebut'.

Baca Juga: Sudah Nyablak dari ABG hingga Sempat Dituding Pelakor Gegara Nekat Dekat Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut sang Guru Vokal Sudah Jadi Rebutan Banyak Pria dari SMP: Kata Ayu Keren-keren Gitu...

Padahal, seperti yang sudah diketahui Ayu Ting Ting kerap didapuk menjadi rekan Raffi dalam memandu sebuah acara.

Penyataan Gigi tersebut pun terungkap usai Raffi Ahmad menanyai Boy William perihal ia yang didekati 4 artis sekaligus.

"Fakta atau Hoax diam-diam Boy William pernah dekat dengan 4 selebritis papan atas sekaligus? Ada Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Sheila Dara dan Ayu Tingting itu fakta atau hoax?" tanya Raffi Ahmad.

Namun tiba-tiba saja, Boy justru fokus dengan nama Ayu Ting Ting dan menyenggol Nagita Slavina.