Find Us On Social Media :

Perseteruan Tak Ada Habisnya, Krisdayanti Terang-terangan Ungkap Kekecewaannya Kepada Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Saya Tahunya Malah dari Ashanty!

By None, Senin, 15 Juni 2020 | 10:15 WIB

Perseteruan Tak Ada Habisnya, Krisdayanti Terang-terangan Ungkap Kekecewaannya Kepada Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Saya Tahunya Malah dari Ashanty!

Grid.ID - Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah nampaknya kian memanas.

Seperti diketahui, konflik ini bermula saat ayah tiri mereka, Raul Lemos menuliskan sebuah kalimat sindiran di sosial media miliknya.

Bahkan, Raul Lemos dengan tega menuliskan kata-kata sindiran yang ditujukan untuk kedua anak sambungnya itu.

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Sebelumnya Berkonflik dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Kini Diterpa Gosip Menyakitkan Soal Atta Halilintar Minta Sponsor Katering Gratis untuk Acara Lamaran

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti juga sempat mengunggah beberapa tangkapan layar isi pesan singkatnya bersama dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Krisdayanti hanya menganggap tindakannya tersebut untuk meluruskan anggapan orang-orang mengenai dirinya yang mengesampingkan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

Mengetahui hal tersebut, Azriel Hermansyah nampaknya langsung turun tangan karena merasa sang mimi dan ayah tirinya menyudutkan kakak kandungnya, Azriel Hermansyah.