Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Jadi Penengah Antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Yuni Shara Justru Dituding Bela sang Adik Usai Pamer Foto Mesra Bareng Mantan Suami dan Istri Pertamanya, Netizen: Yaiyalah Adiknya Pasti Dibela!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 15 Juni 2020 | 09:18 WIB

Yuni Shara dan Krisdayanti

Grid.ID – Nama penyanyi Yuni Shara mendadak mengemuka di tengah prahara yang menimpa sang adik, Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Digadang-gadang sebagai sosok yang sanggup mencairkan hubungan ibu dan anak tersebut, Yuni Shara justru mengejutkan banyak pihak gegara postingannya di Instagram baru-baru ini.

Seperti diketahui, Krisdayanti sedang berkonflik dengan keduanya anaknya dari Anang Hermansyah.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Sebelumnya Berkonflik dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Kini Diterpa Gosip Menyakitkan Soal Atta Halilintar Minta Sponsor Katering Gratis untuk Acara Lamaran

Berawal dari protes Aurel yang merasa tak mendapat balasan chat WhatsApp dari sang ibunda, masalah ini justru berlanjut jadi perang saling sindir di media sosial.

Raul Lemos tertangkap basah menyindir Aurel, sementara Azriel tak segan membuka borok ayah tirinya itu.

Alih-alih mereda, keadaan semakin memanas ketika Krisdayanti dan Raul Lemos muncul ke publik untuk memberikan klarifikasinya di YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Konflik dengan Aurel Tak Kunjung Mereda, Krisdayanti Singgung Soal Percakapannya dengan Ashanty yang Sempat Hubungi Sang Diva Saat Sang Anak Berniat Menikah: Suasana Hati Saya Harus Plong!

Belum reda pemberitaan soal ini, Yuni Shara mendadak memamerkan momen langka dengan sang mantan suami, Henry Siahaan.

Tiada angin tiada hujan, pelantun ’50 Tahun Lagi’ itu tiba-tiba menyentil soal hubungan anak dan ibu sambung.