Find Us On Social Media :

Tak Ingin Disalahkan atas Konfliknya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Raul Lemos: Kalau Mau Mencari Pembenaran Nggak Akan Ada Habisnya!

By Daniel Ahmad, Senin, 15 Juni 2020 | 18:10 WIB

Raul Lemos dan Krisdayanti tak mau disalahkan atas pertengkarannya dengan Aurel dan Azriel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Raul Lemos dan Istrinya Krisdayanti sama-sama tak ingin disalahkan atas konfliknya dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Masih dalam tahap wajar, mereka menyebut perlakuan pada kedua anaknya itu masih dalam bentuk kasih sayang.

Banyak yang menyalahkannya, Raul Lemos yang sempat emosi bahkan menyebut tak akan mencari pembenaran atas perbuatannya.

Baca Juga: Tzuyu TWICE Ulang Tahun, Elkie CLC Malah Bingung Saat Hendak Ucapkan Selamat kepada Sahabatnya Itu: Ku Cari-cari Fotonya tapi yang Ada Cuma Foto Makanan, Emang Dasar Temen Makan!

Demikian pengakuan Raul Lemos dalam obrolannya bersama Deddy Cobuzier, seperti dikutip dari Deddy Corbuzier Podcast di channel Youtubenya.

"Kalau mau mencari pembenaran ya nggak akan ada habisnya," ucap Raul Lemos dikutip Grid.ID dari Hype Grid.ID, Senin (15/6/2020).

Sempat dituding tak mempedulikan anak sambungnya, Raul pun menjelaskan bahwa dia selalu terbuka dan menyanyangi Aurel dan Azriel

"Selama ini ada kesan dari Aurel bahwa rumah kami tertutup," ucap Raul.

"Itu tidak benar!" Ungkap Raul menegaskan.

Baca Juga: Kevin Aprilio dan Widi Vierratale Cover Lagu Aurel Hermansyah untuk Berikan Semangat Terkait Konfliknya dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Anang Hermansyah: Keren, Kuatkan Persahabatan!

Raul Lemos bahkan blak-blakan memuji Aurel dan Azriel bahwa mereka adalah anak-anak yang beruntung karena dicintai oleh semua orang, termasuk istrinya.