Find Us On Social Media :

Ungkap Fakta Saat Ditangkap BNN di Masa Lalu, Raffi Ahmad Saking Cueknya: Masuk, Bro! Mau Minum Apa?

By Annisa Dienfitri, Senin, 15 Juni 2020 | 18:55 WIB

Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Presenter Raffi Ahmad ungkap fakta yang terjadi ketika ia diringkus oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada tahun 2013 silam.

Bukannya takut, Raffi Ahmad menyebut momen saat didatangi BNN sebagai kejadian yang lucu.

Bagaimana tidak, suami Nagita Slavina ini rupanya sempat salah duga melihat orang-orang BNN yang masuk ke rumahnya sewaktu itu.

Baca Juga: Dijului Payudara Terbesar di Jepang Karena Ukurannya 120 Cm, Wanita Ini Justru Mengaku Tersiksa Memiliki Payudara Besar, Sering Alami Sakit Pada Bagian Ini

Hal itu dituturkan Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube Helmy Yahya Bicara yang diunggah Sabtu (13/6/2020).

"Aku tuh orangnya dari dulu cuek, sih. Jadi waktu itu BNN masuk ke rumah, itu kejadiannya lucu," ungkap Raffi seperti Grid.ID kutip.

Saking tak menduga akan diringkus BNN, Raffi malah dengan santai mengajak serta menawari minum pihak BNN yang akan mengamankannya.

"Di rumah banyak orang, saking aku tuh setiap orang tuh masuk. Ada orang (BNN) masuk nih, 'masuk bro! Sini! Bro, mau minum apa?', gitu," kenang Raffi.

Baca Juga: Sidang Kasus Penganiayaan Dipo Latief Ditunda, Nikita Mirzani Tak Kecewa Meski Sudah Persiapkan Diri Secara Maksimal: Nggak Pengin Buru-buru, Biar Lama Aja di Sini

"Akhirnya dikasih lihat screensaver BNN. Waduh, gue matiin musik. Saking di rumah aku dulu waktu bujangan terbuka," lanjutnya.

Kejadian lucu saat ditangkap BNN itu tak lain lantaran ayah Rafathar ini benar-benar memiliki kehidupan yang serba terbuka di masa bujangnya.