Find Us On Social Media :

Dua Rekannya Melarikan Diri Usai Digigit Ular Piton, Pelajar SMP di Sulawesi Tenggara Ini Akhirnya Meregang Nyawa Setelah Dililit sang Reptil Sepanjang 7 Meter

By Novia, Selasa, 16 Juni 2020 | 08:15 WIB

Dua Rekannya Melarikan Diri Usai Digigit Ular Piton, Pelajar SMP di Sulawesi Tenggara Ini Akhirnya Meregang Nyawa Setelah Dililit sang Reptil Sepanjang 7 Meter

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Seorang pelajar SMP bernama Alfian (16) mengalami nasib nahas.

Pasalnya, Alfian harus kehilangan nyawa setelah dililit seekor ular jenis piton.

Mengutip dari Kompas pada Senin (15/6/2020), kejadian tersebut berlangsung di pegunungan Kahar, Kelurahan Kasipute, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Wanita Paruh Baya yang Tewas Telentang di Atas Kasur Apartemennya Ternyata Juragan Peralatan Elektronik di Surabaya!

Kapolsek Rumbia Iptu Muh. Nur Sultan menjelaskan kejadian itu bermula saat Alfian dan empat temannya hendak pergi ke lokasi air terjun.

Namun, Alfian disebutkan sempat terpisah sejauh 10 meter dari rekan-rekannya yang lain.

Secara mendadak, empat rekan Alfian akhirnya dikejutkan dengan suara teriakan.

Baca Juga: Kena Sawan, Calon Pengantin Pria Ini Mendadak Bersimbah Darah Saat Hendak Melangsungkan Akad, Mempelai Wanita Hanya Bisa Menangis Pilu Menyaksikan Calon Suaminya!

Mendengar hal tersebut, akhirnya temen-temen Alfian mendatangi sumber suara.

"Setelah tiba di tempat kejadiaan mereka melihat korban dalam keadaan terlilit ular pada bagian leher dan kepala ular menggigit pada bagian paha," jelas Muh Nur.

Menyaksikan hal tersebut, dua teman Alfian mencoba menolong dengan memukul ular tersebut.

Baca Juga: 2 Tahun Dirudapaksa Ayah Tirinya hingga Mengalami Depresi, Siswi SMP di Kediri Akhirnya Berhasil Melarikan Diri dari Rumahnya dan Melapor Polisi!

Namun sayang, dua teman Alfian itu malah digigit reptil jenis piton itu.