Find Us On Social Media :

Raul Lemos Sesumbar Tak Gila Hormat hingga Legowo Aurel dan Azriel Hermansyah Tak Anggap Dirinya Ayah, Krisdayanti Bela Habis-habisan: Raul Itu Sayang 1000 Persen Meski Mereka Tak Tinggal Bersama!

By None, Rabu, 17 Juni 2020 | 09:00 WIB

Krisdayanti-Raul Lemos, Azriel Hermansyah

Grid.ID - Belakangan, hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya Azriel dan Aurel Hermanysah kembali memanas.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu lantaran Raul Lemos dianggap memberikan sindiran pedas yang ditujukan untuk Aurel dan Azriel.

Tak cukup sampai di situ, sindiran tersebut bahkan semakin menjadi-jadi di media sosial.

Terus-terusan merasa terdesak, Krisdayanti dan Raul lantas mengklarifikasi segala permasalahan yang terjadi.

Baca Juga: Dulu Bela Mati-matian Cinta Terlarang KD dan Raul Lemos, Yuni Shara Kini Kembali Panen Hujatan di Medsos hingga Tembus 11 Ribu Komentar, Netizen: Selingkuh Dibela, Malah Bilang Jangan Menyerah Terus Maju!

Hal tersebut ia ungkapkan saat ia dan sang istri hadir dalam Podcast dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jum'at (12/6/2020).

"Saya bikin story agak sedikit kurang nyaman. Kenapa sih, ini kan ibu kamu, komunikasi lancar kok, saya tahu. Kadang Miminya ngomong 3 hari, 4 hari, baru dibalas, Mimi enggak apa-apa juga. Karena mengerti, mereka sudah besar, punya kesibukan," kata Raul.

Pengusaha asal Timor Leste itu mengaku bahwa ia tak mempermasalahkan jika Aurel dan adiknya tak menganggapnya sebagai ayah dan menghormatinya.

Namun Raul mengaku kesal saat keduanya berlaku kurang sopan pada Krisdayanti.