Find Us On Social Media :

Sushant Singh Rajput Diduga Bunuh Diri karena Depresi Akibat Persaingan 'Kotor' di Industri Bollywood, Polisi Lakukan Penyelidikan!  

By Mia Della Vita, Selasa, 16 Juni 2020 | 11:30 WIB

Sushant Singh Rajput diduga bunuh diri karena depresi akibat persaingan 'kotor' di Bollywood, polisi lakukan penyelidikan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Menteri Dalam Negeri Maharashtra, Anil Deshmukh mengatakan bahwa polisi akan melakukan penyelidikan menyeluruh terkait dugaan penyebab Sushant Singh Rajput bunuh diri.

Aktor India Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemen Bandra, Mumbai, India pada Minggu (14/6/2020).

Sayangnya, tidak ada pesan yang ditinggalkan Sushant Singh Rajput terkait keputusannya mengakhiri hidupnya tersebut.

Baca Juga: Aktor PK Sushant Singh Rajput Meninggal Dunia karena Bunuh Diri, Shah Rukh Khan Berduka: Aku Akan Sangat Merindukannya!

Sebelum meninggal, Sushant Singh Rajput diduga mengalami depresi klinis karena persaingan tak sehat di industri Bollywood.

Terkait dugaan itu, kakak ipar sang aktor, OP Singh, yang berprofesi sebagai polisi mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan secara menyeluruh.

Menambah keterangan OP Singh, Anil Deshmukh meminta polisi juga turut menyelidiki dugaan adanya persaingan tak sehat di industri Bollywood.

Baca Juga: Tak Kalah Mempesona dari sang Adik yang Sanggup Bikin Shah Rukh Khan Meleleh, Inilah Ismael Dully, Kakak Kandung Luna Maya yang Super Ganteng dan Jadi Atlet Selancar Internasional

Lewat akun media sosialnya, Anil mengatakan bahwa banyak media mengklaim bahwa Sushant bunuh diri lantaran depresi klinis yang timbul akibat persaingan profesional.

"Ada laporan media bahwa ia diduga menderita depresi klinis karena persaingan profesional."

"Polisi Mumbai akan menyelidiki sudut pandang ini juga," cuitnya dikutip Grid.ID, Selasa (16/6/2020).