Find Us On Social Media :

Gunung Hartanya Setinggi Langit hingga Sering Pamer dan Disebut Sanggup Beli Mobil Langka Seharga Rp 30 Miliar, Raffi Ahmad Ciut Nyali dan Kelabakan Saat Diuber-uber Petugas Pajak: Bukan Punya Gue, Endorse Bos!

By Siti Maesaroh, Selasa, 16 Juni 2020 | 15:35 WIB

Raffi Ahmad ngaku di depan Helmy Yahya dirinya dihubungi pihak pajak

Grid.ID - Sosok Raffi Ahmad selama ini memang dikenal sebagai artis yang multitalenta.

Tak cuma jago akting Raffi juga piawai memandu acara hingga melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Bahkan gegara keahliannya tersebut, Raffi Ahmad termasuk dalam jajaran selebritas yang bergelimang harta.

Baca Juga: Raffi Ahmad Berani Sodorkan Video Ayu Ting Ting yang Joget-joget Bar Bar di Hadapannya kepada sang Istri, Nagita Slavina Langsung Beri Respon Sepedas Cabai: Kampungan, Norak!

Tak tanggung-tanggung, ia juga mendapatkan julukan sebagai Sultan Andara gegara kekayaannya yang seolah tak abis-abis.

Tak cukup sampai di situ, Raffi juga dianggap loyal dan tak pelit dengan karyawan-karyawannya, hingga rela merogoh kocek tak sedikit demi sebuah hadiah atau mengajak plesiran ke luar negeri.

Masih belum berhenti, Raffi juga memiliki hobi mengkoleksi mobil mewah.

Baca Juga: Plesiran ke Belanda dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kepergok Netizen Ciuman dan Bikin Gaduh Seisi Pesawat hingga Bikin Penumpang Lain Mencak-mencak: Raffi Malem Pindah ke Samping Ayu!

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Helmy Yahya Bicara yang diunggah pada Sabtu (13/6/2020), Raffi bercerita tentang dirinya yang dihubungi pihak pajak.

Bukan tanpa sebab, Raffi langsung dihubungi pihak pajak lantaran heboh kabar dirinya membeli mobil langka bernama Koenigsegg seharga 30 miliar.