Find Us On Social Media :

Cuek Bebek Meski Dimaki Raul Lemos hingga Disindir Yuni Shara Soal Ibu Sambung, Ashanty Justru Sibuk Pamer Keakraban dengan Ibu Mertua yang Menyayanginya: Kangen-kangenannya Selesai

By Asri Sulistyowati, Selasa, 16 Juni 2020 | 14:55 WIB

Cuek Bebek Meski Dimaki Raul Lemos hingga Disindir Yuni Shara Soal Ibu Sambung, Ashanty Justru Sibuk Pamer Keakraban dengan Ibu Mertua yang Menyayanginya: Kangen-kangenannya Selesai

Grid.ID - Konflik ibu dan anak yang terjadi pada penyanyi Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah diketahui masyarakat luas karena berlangsung di media sosial.

Hingga kini, permasalahan yang terjadi antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah belum juga mereda.

Bahkan yang terbaru, perseteruan antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menyeret sosok Yuni Shara serta Ashanty.

Baca Juga: 2 tahun di Bali hingga Akhirnya Pulang Kampung, Vocal Director Anang Hermansyah dan Ashanty Dikabarkan Meninggal Dunia

Seperti yang kita tahu, dalam unggahan Instagramnya, Azriel Hermansyah menyebut ayah tirinya, Raul Lemos telah memaki-maki Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki, sampe maki bunda dan pipi juga," beber Azriel.

Baca Juga: Mampu Taklukan Hati Anang Hermansyah hingga Kedua Anaknya, Ashanty Tiba-tiba Beri Pertanyaan Kepada Sang Suami Hanya Karena Hal Sepele: Kamu Sayang Nggak Sama Aku?

Sementara itu, baru-baru ini Yuni Shara dituding netizen telah menyindir Ashanty.

Melansir TribunJakarta, dalam unggahan Instagram @yunishara36 pada Minggu (14/6/2020), Yuni Shara tampak mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.

Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry Siahaan, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Bertahun-tahun Mengabdi pada Keluarga Hermansyah, Suwarsih Asih Diam-diam Abadikan dan Menyebarluaskan Momen Mesra Ashanty dan Anang Hermansyah! Netizen: Hayo Uteng Ngapain di Atas?