Find Us On Social Media :

Krisdayanti Pasang Tampang Tegang Saat Curahkan Isi Hatinya Soal Aurel dan Azriel, Pakar Ekspresi Ungkap Makna di Balik Gelagat Istri Raul Lemos Saat Klarifikasi: Dia Tidak Nyaman

By None, Rabu, 17 Juni 2020 | 06:55 WIB

Krisdayanti bersama anak-anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Amora dan Kellen Lemos.

Grid.ID - Prahara yang tengah melanda penyanyi sekaligus anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti dengan kedua anaknya Aurel dan Azriel seolah tak ada habisnya untuk dibahas.

Masih lekat di ingatan, berawal dari protes Aurel soal sikap Krisdayanti jarang membalas pesan WhatsApp darinya, masalah ini justru berujung perang saling sindir di media sosial.

Lelah dirinya dan suami terus-terusan menjadi sasaran amuk netizen, Krisdayanti serta Raul Lemos lantas buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (11/6/2020) lalu.

Baca Juga: Yuni Shara Takut Menikah Lagi Lantaran Menyaksikan Drama Korea

Blak-blakan, pelantun ‘Menghitung Hari’ ini meratapi nasibnya yang kurang beruntung lantaran berulang kali berkonflik dengan buah hatinya bersama Anang Hermansyah.

“Makanya saya bener-bener pengen kembali ke masalah anak-anak. Saya izin ke suami saya. Kenapa saya kok nggak beruntung?” tuturnya kepada Deddy Corbuzier.

Bukan tanpa alasan hingga sang diva berpendapat demikian lantaran ia melihat hubungan Raul Lemos dengan mantan istrinya di Timor Leste, Sechah Sagran terjalin erat hingga sekarang.

Ini terasa bak bumi dan langit apabila dibandingkan dengan hubungan Krisdayanti dan keluarga Anang Hermansyah yang bagaikan musuh dalam selimut.

Baca Juga: Curhat Colongan Berdua Tentang Pengalaman Pahit Masa Lalu, Bahasa Tubuh Azriel Hermansyah yang Sendu Sambil Pegang Dada Dibaca oleh Pakar Mikro Ekspresi Poppy Amalya: Pengalaman di Masa Kecil Bener-bener Masuk ke Hatinya..