Find Us On Social Media :

Diteror Buzzer dan Dihujani Fitnah Sebagai Pengguna Narkoba, Bintang Emon Justru Berterima Kasih: Terima Kasih Teman-teman, Amat Berarti!

By Novia, Rabu, 17 Juni 2020 | 08:30 WIB

Diteror Buzzer dan Dihujani Fitnah Sebagai Pengguna Narkoba, Bintang Emon Justru Berterima Kasih: Terima Kasih Teman-teman, Amat Berarti!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini Komika Bintang Emon menyedot perhatian publik.

Setelah sukses menyuarakan keresahannya atas ketidakadilan kasus penyiraman air keras yang menimpa Novel Baswedan, kini Bintang Emon justru dihujani fitnah dan diteror buzzer.

Yap, Bintang Emon dituding sebagai pengguna narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Sindir Kasus Novel Baswedan hingga Dituding Pakai Narkoba, Bintang Emon Akui Sempat Takut Tak Punya Teman

Tudingan yang dilayangkan kepada sang komika itu diketahui telah tersebar luas di berbagai media sosial.

Untuk membuktikan ketidakbenaran hal tersebut, akhirnya pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurohman Bintang Mahaputra itu melakukan tes urine.

Mengutip dari laman Instagramnya pada Selasa (16/6/2020), Bintang Emon pun langsung mengunggah hasil tes yang sudah dijalankannya di salah satu rumah sakit.

Baca Juga: Diserang Hingga Dituding Pakai Narkoba, Bintang Emon Dapat Dukungan dari Novel Baswedan: Semakin Kuat dan Dicintai Masyarakat

Dalam keterangan surat tersebut, Bintang Emon dinyatakan negatif amphetamine, opiates cocaine, marijuana (THC), dan benzodiazepine.

"Kalau nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih. Bintangemon negatif narkoba, positif kentang mustofa," tulis Bintang Emon dalam caption.