Find Us On Social Media :

Bak Upik Abu Menjelma Jadi Putri Kerajaan, Aurel Hermansyah Bongkar Andil Besar Ashanty untuk Rombak Total Penampilan Lusuhnya Usai Ditinggal Krisdayanti Kawin Lagi: Aku Pengen Cantik, bun!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 17 Juni 2020 | 13:05 WIB

Aurel Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti

Grid.ID - Prahara yang melanda keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos nyatanya menyeret nama putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.

Sempat diwarnai aksi saling lempar sindiran di media sosial, konflik pasangan ibu dan anak ini justru mengundang rasa penasaran netizen soal masa lalu Aurel Hermansyah.

Termasuk tentang penampilan Aurel Hermansyah semasa ditinggal kawin lagi oleh Krisdayanti.

Baca Juga: Masih Berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Pamer Momen Bahagia Berpelukan dengan Raul Lemos dan Kedua Buah Hatinya

Ya, seperti diketahui, Krisdayanti memutuskan bercerai dari ayah Aurel, Anang Hermansyah pada tahun 2009 silam.

Sejak itulah pelantun ‘Menghitung Hari’ ini tak lagi tinggal seatap dengan kedua buah hatinya.

Tak butuh waktu lama untuk move on, ia langsung melepas masa janda dengan menikahi pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos dan diboyong ke negara tersebut.

Baca Juga: Sering Dikatai Lebih Tua Ketimbang Ashanty Hingga Mirip Tante-tante dalam Proses Transformasi Jadi Cantik di Tangan Ibu Tiri, Aurel Hermansyah ungkap Kekecewaannya: Mau Gimana Lagi, Dari Sananya Udah Begini!

Di masa-masa inilah, sosok Ashanty sebagai ibu sambung dianggap sebagai penyelamat Aurel dan Azriel Hermansyah.

Siapa menyangka, Ashanty mampu memberikan kasih sayang layaknya ibu kandung pada anak-anak Anang Hermansyah.