Find Us On Social Media :

Billy Syahputra Dituduh Raffi Ahmad Hanya Ingin Kuasai Warisan Almarhum Olga Syahputra Gegara Berniat Jual Rumah Ini: Gue Tahu Otak-otakan Lo!

By Siti Maesaroh, Rabu, 17 Juni 2020 | 15:15 WIB

Raffi Ahmad, Billy Syahputra, dan Olga Syahputra.

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan tindakan dari Billy Syahputra yang berniat menjual rumah warisan almarhum Olga Syahputra.

Bukan tanpa sebab, saat itu Billy mengaku terpaksa ingin menjualnya karena sudah tak sanggup membiayai biaya perawatan rumah tersebut yang mahal.

Lewat vlog-nya berjudul 'Jual Rumah Alm Olga Syahputra Ke Teman-teman Terdekat' yang diunggah kanal YouTube Billy Syahputra pada Senin (25/5/2020), Billy memberi pengumuman tentang rencananya menjual rumah seluas 300 meter persegi yang dilengkapi kolam renang itu.

Baca Juga: Baru Putus dengan Christ Laurent, Amanda Manopo Justru Mengaku Paling Sulit Move On dari Esa Sigit

"Bang Billy berat untuk ngomong seperti ini, mungkin kalian semua bertanya-tanya kenapa sih rumah almarhum pengin dijual bang Billy?" kata Billy.

Bahkan gegara hal tersebut, Billy sempat sedikit terlibat cekcok dengan keluarganya.

Kendati demikian, banyak yang percaya Billy hanya berpura-pura menjual rumah tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV yang diunggah pada Rabu (16/6/2020), Billy hadir menjadi bintang tamu acara  yang dipandu Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga: Billy Syahputra Penasaran Asal-usul Rumah Mewah Nikita Mirzani, Ladang Uang Nyai Akhirnya Terungkap!

Pada kesempatan itu, Raffi kembali mengungkit kabar Billy yang mengaku hanya pura-pura menjual rumah mendiang Olga Syahpura.