Find Us On Social Media :

Dulu Sesumbar Ngaku Punya Kekuasaan Atas Dunia Hingga Mampu Hentikan Virus Corona, Petinggi Sunda Empire Akhirnya Taubat di Penjara Sampai Minta Dibelikan Alat Tulis untuk Wujudkan Rencananya!

By Novia, Rabu, 17 Juni 2020 | 15:53 WIB

Petinggi Sunda Empire Rangga Sasana, Nasri Banks dan Ratu ditetapkan sebagai tersangka

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Masih ingat dengan kekaisaran Sunda Empire?

Ya, sebuah kerajaan yang konon katanya berada di Bandung, Jawa Barat, dipimpin oleh seorang petinggi bernama Rangga Sasana.

Seperti yang kita ketahui, kekaisaran yang dipimpin oleh Rangga Sasana itu sempet menghebohkan publik di awal tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Dulu Sesumbar Ngaku Bisa Musnahkan Virus Corona dari Muka Bumi, Pentolan Sunda Empire Kini Malah Sakit di Balik Jeruji Besi, Gejalanya Mirip Covid-19!

Sunda Empire muncul tatkala fenomena raja-raja gadungan tengah marak bertebaran di awal tahun 2020 lalu.

Sejak membuat kegaduhan dan membuat publik cemas, akhirnya fenomena tersebut berhasil dikendalikan oleh pihak berwajib.

Polisi berhasil mengamankan para petinggi gadungan yang mengaku-ngaku sebagai raja, tak terkecuali dengan Rangga Sasana.

Baca Juga: Jadi Saksi di Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita, Tatapan Ridwan Kamil Jadi Sorotan Netizen : Wajahnya Mupeng, Pak!

Sejak mendekam di balik jeruji besi dan tak terdengar kabarnya, kini para petinggi Sunda Empire disebutkan telah banyak berubah.

Mengutip informasi dari Tribunnews Bogor pada Rabu (17/6/2020), para petinggi Sunda Empire dalam waktu dekat ini akan menjalani sidang pertamanya.

Tiga petinggi Sunda Empire yang menjadi tersangka Nasri Banks, Rd Ratnaningrum dan Ki Ageng Ranggasasana, akan segera menjalani sidang.