Find Us On Social Media :

Namanya Masuk dalam Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia, Cinta Laura Beri Reaksi Tak Terduga hingga Beberkan 1 Pesan Khusus untuk Para Perempuan

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 17 Juni 2020 | 18:30 WIB

Cinta Laura beri respon tak terduga usai tahu namanya masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik dunia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Cinta Laura memang sangat mempedulikan penampilannya.

Ia pun kerap bergaya modis dan tampil segar di setiap kesempatan.

Bahkan, ia pun kerap menuai pujian dari para netizen usai mengunggah potretnya ke media sosial.

Oleh karena itu, tak mengherankan bila artis cantik tersebut masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik versi TC Candler.

Baca Juga: Jokes yang Dibuat Bintang Emon Dapat Apresiasi Penuh, Ketua WP KPK Sebut Sang Komika Telah Memberinya Semangat Baru untuk Memberantas Koruptor di Indonesia!

Hal itu diketahui dari akun Instagram @tccandler pada(31/05/2020) yang menobatkan Cinta Laura sebagai salah satu nominee wanita tercantik yang berjajar dengan artis-artis dari negara lain.

"CINTA LAURA KIEHL Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!" tulis akun @tccandler.

Baca Juga: Jangan Panik dulu, Begini Cara Menyiasati New Normal selama Pandemi bagi Para Penderita Penyakit Jantung

Tak hanya Cinta Laura, beberapa artis Tanah Air seperti Citra Kirana, Raisa, Chelsea Islan, dan Natasha Wilona juga turut masuk dalam daftar tersebut.

Mengetahui hal itu, Cinta Laura justru memberikan respon yang tak terduga.

Dilansir dari Wartakota.tribunnews.com, Cinta Laura mengaku kaget lantaran menurutnya penilaian cantik sangatlah subjektif.