Find Us On Social Media :

Sempat Tinggal Bareng, Adelia Pasha Kini Jarang Bertemu dengan Putri Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina: Doa Mommy Enggak Akan Pernah Terputus

By Hana Futari, Rabu, 17 Juni 2020 | 19:30 WIB

Pasha Ungu dan Adelia Pasha

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Istri Pasha 'Ungu', Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha memberikan ucapan selamat ulang tahun pada anak sambungnya, Shakiena Azalea.

Di hari spesial Shakiena, Adelia Pasha pun mengenang momen-momen kebersamaannya dengan putri Pasha 'Ungu' dari pernikahannya dengan Okie Agustina itu.

"Happy milad cici (Shakiena) sayaang. Enggak berasa sudah 14 tahun sayang," tulis Adelia Pasha di Instagram @adeliapasha, Rabu (17/6/2020).

"Waktu mommy kenal daddy (Pasha) sampai nikah selalu ditemenin cici kemana-mana," sambung wanita yang akrab disapa Adel itu.

Baca Juga: Sering Didatangi Orang Tak Dikenal, Paula Verhoeven Mulai Risih dan Ajak Baim Wong Pindah Rumah

Bahkan, lantaran Shakiena tinggal bersamanya, Adel menjadi belajar untuk merawat anak sebelum memiliki buah hati sendiri.

"Mommy baru nikah sudah belajar ngurusin anak kecil cerewet, pintar, cantik," katanya.

Wanita berhijab itu pun berterimakasih kepada Shakiena lantaran sudah menjadi anak yang baik.

"Makasih sudah jadi anak yang nice selama cici stay sama mommy dan akhirnya cici mau stay dengan kakak-kakaknya skrg❤️❤️❤️," ucap Adel.

Baca Juga: Pinjam Mobil Langka Teman Seharga Rp 30 M untuk Bikin Konten YouTube, Raffi Ahmad Kelabakan Saat Dihubungi Petugas Pajak: Bukan Punya Gue, Endorse Bos!

Meskipun Shakiena bukanlah darah dagingnya, namun Adelia Wilhelmina mencintai gadis 14 tahun itu dengan tulus.