Find Us On Social Media :

Tidak Seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula Justru Saling Cek Handphone untuk Berjaga-jaga

By Anggita Nasution, Rabu, 17 Juni 2020 | 20:30 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang selalu menjadi sorotan banyak orang apalagi setelah dianugerahi anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong.

Rumah tangga Baim dan Paula atau Bapau seringkali dibandingkan dengan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Rans.

Hal itu lantaran Paula dan Nagita menikahi laki-laki dengan latar belakang kehidupan masa lalunya yang dicap Playboy.

Baca Juga: Tak Kuat Bayar Kontrakan, Satu Keluarga di Solo Nekat Huni Bangunan Angker Bekas Pabrik Es yang Bertahun-tahun Terbengkalai, Sering Diganggu Penampakan Hantu Sampai Didatangi Hewan Liar!

Bahkan di Youtube milik Melaney Ricardo, Nagita menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin melihat ponsel Raffi Ahmad bahkan Nagita mengaku tidak tahu password handphone Raffi jika tidak dikasih tau anak semata wayangnya, Rafathar.

Hal itu dilakukan agar hatinya tetap terjaga hingga tidak mengetahui hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun bagi Baim dan Paula, mengecek sesekali handphone masing-masing pasangan dibutuhkan untuk sekedar berjaga-jaga.

Baca Juga: Hadang Petugas dan Ancam Bakar Mobil Ambulance, 300 Warga Rebut Paksa Jenazah Covid-19 dengan Membawa Senjata Tajam!

Tapi yang terpenting bagi Paula, untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Baim adalah pondasi agama yang kokoh.

Karena bagi Paula, jika agamanya sudah kuat, pasti akan mudah mengontrol jika sudah melewati batas.

"Kalo aku, buat aku yang paling penting agama kali ya, dengan agama bisa mengontrol kalo udah kelewat jalur bisa kembali ke track-nya," ujar Paula Verhoeven dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Rabu (17/6/2020).