Find Us On Social Media :

Ogah Temui Aurel Hermansyah tapi Malah Klarifikasi Sana-sini di Media Sosial, Krisdayanti Kena Semprot Pakar Cyber Soal Statusnya Sebagai Anggota Dewan, Ardi Sutedja: Itu Justru Menjatuhkan Martabat Dia Sendiri!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 18 Juni 2020 | 09:15 WIB

Aurel Hermansyah, Krisdayanti

Grid.ID – Sosok diva kenamaan Tanah Air Krisdayanti kini tengah jadi sorotan seantero Indonesia.

Di tengah kinerjanya sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti justru menyedot perhatian gara-gara perseteruannya dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Jika menilik ke belakang, huru-hara ini bermula saat Aurel memprotes Krisdayanti yang tak kunjung membalas pesan WhatsApp darinya di Hari Raya Lebaran.

Baca Juga: Pesan Narkoba Lewat Bandar di Belakang Anang Hermansyah, KD Kepergok Sakau di Kamar hingga Bikin sang Mantan Menjerit: Ia Terus Menangis dan Tak Melepaskan Pelukan...

Siapa menyangka, kejadian itu justru menyulut perang saling sindir di Instagram yang ikut menyeret suami pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut, yakni Raul Lemos.

Drama tak berujung yang melibatkan keluarga Krisdayanti ini nyatanya sampai juga ke telinga Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI.

Ya, saat ini KD tercatat aktif sebagai anggota Komisi IX DPR RI yang membawahi masalah kesehatan dan tenaga kerja.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Krisdayanti Diperingatkan Penasihat Spiritualnya Setelah Tabuh Genderang Perang dengan Putra Putrinya Sendiri: Hati-hati! Dosanya Jauh Lebih Besar daripada Dunia dan Isinya!

Sayangnya, bukan kinerja sang penyanyi yang menyeruak ke seluruh Tanah Air, melainkan perseteruannya dengan anak-anaknya.

Alhasil, sikapnya ini sempat berbuah teguran dari Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan, Saleh Daulay yang meminta agar semua permasalahan diselesaikan di belakang layar secara kekeluargaan.